Meriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI

Ketua PKK Desa Mulyo Rejo Didamping Kepala Desa dan Perangkat Menyerahkan Bantuan Paket Kepada Warga Kurang Mampu
- Desa Mulyo Rejo Bagi-bagi Sembako 

MUBA, SP – Menyemarakan peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Desa Mulyo Rejo (B4) Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melakukan bakti sosial dengan berbagi sembako kepada warga kurang mampu, Lansia dan anak yatim, Senin (17/8/2020). 

Kepala Desa Mulyo Rejo Suhardi  mengatakan, kegiatan pembagian sembako ini merupakan  bentuk kepedulian pemerintah desa kepada masyarakat kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19. 

Dijelaskannya, perayaan HUT RI ke-75 kali ini dilaksanakan cukup sederhana, menyesuaikan dengan kondisi sekarang, sehingga dilaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial, termasuk diantaranya bagi-bagi sembako. 

“Ini merupakan kan salah satu agenda dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke -75, sekaligus kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu, Lansia dan anak yatim piatu terutama yang terdampak Covid-19,” jelas Suhardi. 

Suhardi meminta warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, sehingga pelaksanaan pembagian Sembako juga tetap menjaga physical distancing. 

“Kami, sebagai kepala desa selalu memegang amanat Pemerintah Kabupatem Musi Banyuasin (Muba) dimana untuk memeriahkan HUT-RI ini kita ditugaskan untuk memberikan kado terindah bagi masyarakat," kata Suhardi. 

Seperti yang diketahui, jumlah paket sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu, sebanyak 30 paket berisi beras, telur, gula, dan minyak goreng. 

“Pembagian paket Sembako ini dilakukan secara door tu door,” pungkasnya. (ch@)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.