Proyek Pembangunan Polda Sumsel Telan Korban

Proyek pembangunan gedung delapan lantai Polda Sumsel memakan korban
PALEMBANG, SP - Proyek pembangunan gedung delapan lantai Polda Sumsel memakan korban. Dimana salah satu pekerjaannya mengalami kecelakaan hingga dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Palembang. Kejadian ini terjadi Jumat (28/8) sekitar pukul 11.30.

Pekerja yang mengalami kecelakaan adalah Jefri (33) warga Kelurahan 7 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II Palembang ini kakinya terlindas tiang pancang yang tergelincir dari mobil saat hendak diturunkan. Akibat tertimpa tiang pancang kaki Jefri tidak bisa bergerak.

Saat ini Jefri dipindahkan ke ruang perawatan RS Bhayangkara Palembang guna mendapatkan tindakan lebih lanjut.

Idri (27) Operator PT Pilar Pilar mengatakan pihaknya baru selesai mengerjakan 18 pilar didalam proyek pembangunan 8 lantai Polda Sumsel.

“Tiang pancang yang menimpa Jefri itu tiba tiba menggelundung saat akan diangkat dari mobil. Saat menggelundung ada Jefri disekitar mobil sehingga mengenai kaki Jefri,” kata  kepada wartawan.

Dikatakan Idri saat ini korban kaki korban sudah dironsen diduga kakinya patah akibat terlindas tiang pancang. Pihak perusahaan berjanji akan menanggung semua pengobatan korban sampai sembuh.

“Semuanya akan kita tanggung mas, baik pengobatannya dan lainnya,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak Polda Sumsel yang memberikan keterangan resmi perihal kecelakaan kerja pembangunan gedung delapan lantai Polda Sumsel. (dor)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.