PSSI Tanggapi Sistem Drawing, Regulasi Liga 2 Hapus Klub Barat dan Klub Timur


PALEMBANG, SP - Dalam menanggapi kelanjutan kompetisi Liga 2 yang akan di gelar 17 Oktober mendatang, PSSI Akhirnya menggelar manajer meeting bersama 24 klub kasta kedua.

Dalam rapat yang dilakukan secara virtual tersebut PSSI akhirnya merespon masukan tim yang menginginkan sistem drawing, yakni menghapuskan regulasi klub barat dan timur.

Keputusan ini langsung di sambut baik oleh Manajer Muba Babel United Achmad Haris yang mengaku puas dengan keputusan awal manajer meeting tersebut. 

"Allhamdulillah mereka merespon saran kita tadi untuk menggabungkan klub barat dan timur menjadi satu nanti di drawing dan combain sama sama tidak ada lagi tim barat timur ataupun tim jawa sumatera,"ujar Haris saat diwawancarai usai manajer meeting, Selasa (11/8/2020) sore. 

Selain itu Haris juga mengatakan keputusan ini diambil sangat tepat, mengingat dirinya ingin kompetisi Liga 2 berjalan dengan transparan atau netral sehingga meminalisir klub lain untuk bermain mata.

"Yah sesuai harapan kita karena dengan ini diharapkan lebih netral dan lebih diterima oleh tim tim lain,"lanjutnya

Sementara itu selain membahas mengenai regulasi Drawing, klub klub juga menyinggung terkait regulasi baik soal kontrak pemain, home tournamen hingga subsidi.

"Ya kita sangat senang ada keterangan seperti ini, nanti semuanya dirangkum,  diputuskan nanti ketika manajer meeting kedua kita akan bertemu secara langsung. Disana kita akan tau gimana konkritnya dan fixnya,"tukasnya.(Nis)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.