Kapolres Perintahkan Kapolsek Dempo Selatan Tingkatkan Pengamanan Sel

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, S.IK,MH Saat Meninjau Salah Satu Ruangan di Mapolsek Dempo Selatan
PAGARALAM, SP - Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, S.IK, MH berkunjung ke Mapolsek Dempo Selatan.Selain memeriksa ruang tahanan, Kapolres juga mengecek CCTV serta kebersihan di Mapolsek setempat, , Rabu (12/08/2020). 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres Pagaralam. Turut serta pada kesempatan itu Kapolsek Dempo Selatan Iptu Zaldi Jaya,SH serta personel Polsek Dempo Selatan. Pada kesempatan itu Kapolres mengajak personel Polsek  Dempo Selatan untuk menggelorakan yel-yel zona Integritas.

Kapolres juga menekankan kepada Kapolsek dan personelnya untuk memperketat pengamanan sel.

“Plafonnya sel harus ditambahkan rangkaian besi untuk mengantisipasi tahanan yang akan melarikan diri seperti yang terjadi di Polsek Sukarame Palembang dan Polsek Kikim Timur, “ kata Kapolres.

Dolly juga meminta jajaran Polsek Dempo Selatan untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mewujudkan wilayanh zona integritas menuju wilayah bebas korupsi.

Pada kunker yang berdurasi  kurang lebih 45 menit itu diakhiri dengan penyerahan stimulus oleh Kapolres Pagaralam dan diterima Kapolsek Dempo Selatan. (repi) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.