Notification

×

Tag Terpopuler

Rumah Gubuk Pinggiran Rawa Ludes Terbakar

Monday, August 31, 2020 | Monday, August 31, 2020 WIB Last Updated 2020-08-31T14:19:09Z

Palembang, SP - Musibah kebakaran kembali terjadi dipemukiman warga tepatnya di Jl. Panca Usaha RT/RW : 49/10 Kel. 5 Ulu Kec. SU I Palembang pada Minggu (30/8/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Dadi Ketua RT 49 ketika dibincangi sumselpers.id mengaku kejadian kebakaran tersebut berawal dari Rumah milik Memed yang di dalamnya tidak ada orang.  Kemudian setelah itu baru menyambar ditempat rumah warga lainnya antara lain Zainuddin dan Rosidi.  "Dari situ, Api langsung membesar hingga pukul 21.00 WIB malam," ujarnya Dadi, Senin Senin (31/8/2020).

Menurut, Dadi untuk penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti.  "Namun untuk kebakaran tersebut sudah menghanguskan tiga rumah warga dalam sekejab," jelasnya, Dadi.

Dari pantauan di lokasi, sebanyak 6  mobil pemadam kebakaran dikerahkan di lokasi. Tiga rumah warga yang terbakar, merupakan rumah gubuk yang berada di pinggiran rawa.

Kapolsek SU I Palembang Kompol Farizon melalui Piket Pawas Polsek SU II Palembang Iptu Usman telah membenarkan adanya kebakaran. "Untuk asal api belum diketahui namun dari informasi yang didapat api berasal dari warga yakni bernama Memet," katanya, Usman.

Hingga berita ini diturunkan untuk asal api masih dalam penyelidikan, selain itu untuk warga yang terkena musibah sudah dievakuasi di Masjid Istiqlal. (DE)
×
Berita Terbaru Update