Notification

×

Tag Terpopuler

Nama Beto, Boaz Hingga Bayu Disebut-Sebut Gabung SFC

Tuesday, August 11, 2020 | Tuesday, August 11, 2020 WIB Last Updated 2020-08-11T08:20:47Z

Manajer SFC Hendri Zainudin

PALEMBANG, SP - Hingga kini publik masih dibuat bertanya-tanya oleh Manajemen Sriwijaya FC terkait kedatangan pemain berinisial B yang disebut-sebut sebagai pemain bintang laskar Wong Kito. 

Fans SFC masih menebak-nebak pemain berinisial B, ada yang mengkaitkannya dengan nama Beto Gonzalves,  kemudian Boaz Solosa hingga baru-baru ini pemain PSM Makassar yang juga disebut-sebut sebagai pemain yang akan menjadi bidikan Sriwijaya FC. 

Hal tersebut karena statemen manajemen yang mengatakan bahwa pemain berinsial B itu merupakan pemain muda yang berusia di bawah 33 tahun.

Alhasil nama Bayu Gatra ikut menjadi pilihan kuat setelah pemain yang memperkuat garuda muda ini mengaku tengah didekati sejumlah klub.

"Allhamdulillah banyak tim yang mau gabung tapi ada satu tim yang komunikasinya terlihat serius,  tapi saya juga belum tahu kedepannya bagaimana,"ungkap Bayu Gatra

Sementara itu meskipun berita ini tengah menjadi isu liar bagi para pecinta SFC, namun manajemen masih tetap merahasiakan pemain tersebut. 

Hal tersebut diakui Direktur Teknik Sriwijaya FC Indrayadi sebagai langkah awal agar pemain tersebut tidak di bajak oleh klub lain.

"Kita memang butuh dengan pemain berlabel bintang, pemain yang akan mempengaruhi tim kita, tapi saat ini kita belum bisa menyebutkan inisial nama pemain tersebut,  itulah pentingnya bahwa kita memang berniat untuk merekrut dia tapi tidak kita ekspose dulu," katanya.

Disisi lain di tempat yang berbeda manajer SFC Hendri Zainudin mengatakan bahwa pemain inisial B ternyata bukanlah pemain terakhir yang di datangkan Sriwijaya FC, manajemen berniat akan mendatangkan dua pemain lagi untuk memenuhi kuota pemain sesuai permintaan sang pelatih Budiarjo Thalib. 

"Ya ada, permintaan dia (Budiardjo) ada dua, sedang kita pertimbangkan, karena permintaan dia pemainnya mahal, jadi kita pertimbangkan dulu, kalau posisinya saya kurang tahu,"ungkap HZ 

Meskipun demikian, Hendri mengaku masih belum memastikan untuk bisa mendatangkan dua pemain tersebut. 

"Dari pelatih memang minta ada beberapa pemain untuk didatangkan ke Palembang. Saat ini yang pasti kan baru satu, nanti kalau memang berhasil ya bisa jadi tiga pemain,"tukasnya (Nis) 
×
Berita Terbaru Update