Notification

×

Tag Terpopuler

Teknisi Water Bombing Rusia Meninggal di Salah Satu Hotel di Palembang

Monday, August 24, 2020 | Monday, August 24, 2020 WIB Last Updated 2020-08-24T13:41:38Z


PALEMBANG, SP - Teknisi helikopter Water Bombing asal Rusia, Aleksi Kuzin (55) yang saat ini bertugas mencegah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Sumatera Selatan (Sumsel)  meninggal dunia di salah satu hotel di Jalan Letkol Iskandar Palembang.

Humas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  Sumsel Ansori membenarkan terkait meninggalnya teknisi helikopter Water Bombing yang merupakan warga negara Rusia tersebut.

“Crew Avionik PK IKR/Adamas,  Aleksi Kuzin (55) meninggal dunia di Hotel Emilia Palembang pada Sabtu  (22/8) sekitar pukul 20.00 ,”  katanya.

Menurutnya, dari pemeriksaan laboratorium hasil tes COVID-19 menunjukkan hasil non reaktif pada 8 Agustus 2020. Hasil tes tersebut juga dikonfirmasi ulang tim dokter yang disaksikan tim dokter RS AU Palembang.

“Jadi meninggalnya bukan karena COVID-19. Sebelum ke RS Bhayangkara, tadinya jasad teknisi itu dievakuasi ke RS Angkatan Udara Palembang, kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara untuk menjalani visum,” katanya.

Menurutnya, Aleksi Kuzin merupakan seorang teknisi Helikopter water bombing. Dirinya didapati dalam keadaan meninggal dunia di salah satu Hotel di Jalan Letkol Iskandar, Palembang

“Tiga hari lalu tidak masuk bekerja, karena istirahat sakit pinggang, sehingga mengantongi izin istirahat di hotel. Kemudian malam minggunya diketahui meninggal,” katanya.(dor)

×
Berita Terbaru Update