Notification

×

Tag Terpopuler

Terpilih Secara Aklamasi, Efsi Pimpin Golkar Pagaralam

Thursday, August 06, 2020 | Thursday, August 06, 2020 WIB Last Updated 2020-08-06T08:20:33Z
Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Dr Dodi Reza Alex Pose Bersama Pengurus DPD II Partai Golkar Pagaralam
PAGARALAM, SP
- Efsi SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Pagaralam pada musyawarah daerah (Musda) V Golkar kota Pagaralam yang dipusatkan di Hotel Dharma Karya. Musda ini dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan. Dodi Reza Alex. 

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, dalam sambutannya berharap Musda V Golkar Pagaralam  berjalan lancar sesuai tahapan-tahapan yang pada akhirnya terpilih ketua yang handal dan mumpuni  yang bisa membesarkan partai berlambang pohon beringin di Bumi Besemah dan memberikan  kontribusi  serta pengaruh besar dalam membangun dan memajukan kota Pagaralam.

"Peran Partai Golkar bagi Pagaralam cukup besar. Tanpa ikut serta Golkar mungkin belum  semaju seperti sekarang.”  ujar Walikota.

Terbukti adanya Jazuli Kuris dalam kepengurusan Golkar  yang telah memimpin dan sebagai Wako priode sebelumnya. Alpian juga berharap agar pengurus Golkar dapat menyuarakan tiga Protokol kesehatan saar pandemi Covid-19.

Sementara Ketua DPD Provinsi Golkar Dodi Reza Alex  dalam sambutannya, sejak dulu Golkar berjuang sehingga Pagaralam berkembang dan maju yang semula adalah kecamatan. Kini sudah berubah menjadi kota."Pagaralam merupakan  lumbung  kekuatan Partai Golkar. Kader Partai golkar mudah menjual program  karena  sebelumnya memang sudah dikenal, diharapkan kepada yang terpilih dapat memegang amanah  serta menjaga marwa partai,” kata Dodi.

Dodi juga berterimakasih kepada ketua DPD  Ruslan Abdulgani atas upayanya selama ini."Terimakasih kepada Rusla

Lanjut Dodi, Pariwisata juga menjadi tanggung jawab kader Golkar yang ditopang sarana prasarana  diantaranya lapangan terbang (Lapter) Atung Bungsu.

Acara Musda Golkar ditandai dengan pemukulan gong oleh ketua DPD Golkar Provinsi.

Proses pemilihan ketua DPD Golkar kota Pagaralam dipandu oleh Gafurhan, Sugianto, Zifeni Amir, Olivia Arifin dan Herpanto.

Ketua DPD Golkar Pagaralam terpilih, Efsi SE berjanji akan mengembalikan kejayaan Partai Golkar. "Akan saya kembalikan kejayaan Golkar dengan menduudki ketua DPR dan juga Kepala Daerah dimasa mendatang," target saya pungkas Efsi. (Repi) 
×
Berita Terbaru Update