Yudi Syahri: Tahun ini Tekambing, Tahun Depan Tesapi

Penyerahan Hadiah satu ekor Kambing Kepada juara pertama Turnamen Bola Volly oleh Kades Desa Senabing Kecmatan Kota Lahat Yudi Syahri
LAHAT, SP - Sukses menjadi tuan rumah pada Turnamen Volly Ball dalam rangkah menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan bertepatan perayaan HUT RI Ke 75 Tahun 2020 di motori Karang Taruna Sepakat Jaya Desa Senabing Kecamatan Kota Lahat dengna jadi autam satu ekor kambing kedepannya hadiah utama ditingkatkan satu ekor sapi. Hal itu disampaikan oleh Kadea Desa Senabing Yudi Syahri Jumat (21/8) sebelum penyerahan hadiah a diberikan kepada pemenang.

 "Na ini. Menanggapi sambutan ketua pelaksana dan antusiasme peserta pada turnaman ini, Tahun depan hadiah utama satu ekor sapi.  Tagih dan ingatkan saya di tahun 2021 mendatang", Tegasnya sembari di sambutan baik oleh semua peserta turnmaen dan beberapa Kades yang sempat hadir. 


Dua minggu perjalanan turnamen di Desa Senabing sudah barang tentu tidak  ada kekhilpaan  baik di sengaja maupun tidak di sengaja oleh masyarakat kiranya dapat di maklumi oleh semua peserta turnamen. "Tentu, tjuan turnmaen ini selain merebutkan hadia bertujuan menjalin persaudaraan dan silaturahmi. Jika masih ada kekurangan tentu akan menjadi koreksi bagi penitia penyelenggara dan masyarakat kedepanya", Jelasnya. 


Meski masih begitu banyak kekurangan pada turnmaen volly ini. Respon Kades Desa Senang akan nian anggota Karang Taruna Sepakat Jaya menjadi motivasi tersendiri  kembali melaksanakan turnmaen ini menjadi angenda kegiatan tahunan Karang Turnamen Sepakat Jaya. 

"Yang terpenting, pada turnmaen ini terjalin persaudaran dan silaturahmi antar Desa dan Kecamatan. Kedepan, kami selalu panitia dapat menyelenggarakan kegiatan ini lebih baik lagi di tambah antusias peserta kian bertambah", Jelas Oki mewakili semua panita turnmaen ini. 


Acara di akhiri pembagian hadian uang tunai, tropi, Piagam penghargaan dan jadi utama satu ekor kambing bagi juara pertama putra berhasil dimenangkan oleh Tim Karang Turna Desa Suka Marga, juara kedua Karang Taruna Desa Karang Indah Kecamatan Marapi Barat, Juara ketia Karang Taruna Desa Lubuk Selo Kecamatan Gumai Ulu dan juara ke empat Tanjung Telang Ynag juga dari Kecmatan Merapi Barat. 


Sementara untuk juara pertama putri berhasil dimenangkan oleh Tim Karang Taruna Muara Tandi Kecmatan Gumai Talang, Juara Kedua Karang Taruna Desa Ulak Pandan, Juara Ketiga Karang Taruna SP 2 Palambaja Kecamatan Kota Lahat dan Juara ke Empat Karang Taruna Desa Muara Temiang Kecamatan Merapi Barat. (KH.Helmi)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.