Notification

×

Tag Terpopuler

Akmaludin Puji Keberhasilan H2G

Wednesday, September 30, 2020 | Wednesday, September 30, 2020 WIB Last Updated 2020-09-30T07:56:54Z

Akmaludin Tokoh Masyarakat Musi Rawas Memberikan Dukungan Kepada Pasangan Calon Hendra Gunawan-Mulyana, (foto/efran)

MUSIRAWAS, SP
- Tokoh Kabupaten Musi Rawas H.Akmaludin melontarkan pujian kepada calon petahana Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) karena selama memimpin sudah berhasil membawa kemajuan bagi Kabupaten Musi Rawas.


H Akmaludin mengatakan sebagai putra asli Musi Rawas wajib baginya memberikan dukungan kepada salah satu Paslon yang dinilainya terbaik untuk memimpin Musi Rawas lima tahun kedepan.


“Secara historis saya dan Musi Rawas tidak dapat dipisahkan karena daerah ini tanah kelahiran saya,” ujarnya.


Akmaludin yang merupakan mantan bakal calon Bupati Musi Rawas dari jalur independen itu, melihat berbagai kemajuan dan keberhasilan pembangunan yang telah dicapai Kabupaten Musi Rawas dibawah kepemimpinan H2G. Untuk itu dia secara pribadi mengajak masyarakat pemilih untuk mendukung pasangan H Hendra Gunawan – H Mulyana untuk melanjutkan keberhasilan pembangunan.


“Berdasarkan penilaianku, ya H2G – Mulyana yang layak untuk memimpin Musi Rawas lima tahuan mendatang,” katanya.


Ditambahkan Akamaludin, pada Pemilukada tahun 2020 ini tidak ada orang Musi yang nyalon, jadi dirinya dan pendukung bebas untuk memilih dukungan tentu mempunyai pandangan-pandangan tersendiri, dan ia tidak mau memilih pemimpin yang berbohong.


“Bagaimanapun seorang pemimpin harus berani jujur. Nah, kalau Pak Hendra Gunawan inikan sangat jelas kemajuan-kemajuan sudah dicapai, dan itu terbukti dengan mengeluarkan daerah ini dari status tertinggal dan berbagai macam penghargaan,” tambah Mantan calon Wakil Walikota Lubuklinggau itu.


Lebih lanjut Akmal mengungkapkan selama ini dirinya kerap dikaitkan dengan H2G untuk kepentingan Kabupaten Musi Rawas yang lebih besar kedepan maka silahtuhrahmi disamping sebagai dukungan politik.


Menyambut dan mengapresiasi silaturahmi H Akmaludin, H Hendra Gunawan mengucapkan banyak terima kasih, disamping diskusi kedatangan H Akmaludin yang merupakan tokoh Musi ini memberikan semangat juang yang luar biasa baginya.


“Saya sangat berterima kasih atas silaturahmi dan dukungan dari pak H. Akmaludin, Insya Allah kami (H Hendra Gunawan dan H Mulyana) bisa melanjutkan kepemimpinan dan pengabdian untuk Kabupaten Musi Rawas lima tahun mendatang,” tandasnya.


Terpisah, ketua tim pemenangan H2G Mulya H. Soni Rahmat Widodo ketika dimintai tanggapannya mengenai beralihnya dukungan Akmaludin, dia mengucapkan "Alhamdulillah artinya kita mendapatkan amunisi baru dan program-program terbaru mengingat beliau ini pernah menjadi kandidat dari jalur independen, kita tidak menolak dan menerima siapa pun tokoh-tokoh masyarakat yang ingin bergabung ke H2G Mulya," kata Soni. (efran)

×
Berita Terbaru Update