Bawaslu Mura, Sampaikan Maaf Pada Pewarta

Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Musi Rawas (Mura) (Foto:Ist)

MUSI RAWAS, SP - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menyampaikan permohonan maaf kepada para pewarta yang bertugas di Wilayah Kabupaten Mura terkait belum tercover semua awak media pada kegiatan Media Gathering yang diselenggarakan Bawaslu Mura di Taman Beliti Anggon Musi Rawas, Kamis (27/8/2020) lalu.

Permohonan maaf tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Mura, Oktureni Shandra Kirana kepada awak media, Senin (31/8/2020). "Kami mohon maaf kepada rekan-rekan wartawan yang belum tercover pada kegiatan Media Gathering kemarin,"katanya.

Untuk kegiatan kemarin, Oktureni menjelaskan, pihaknya meminta bantuan kepada pihak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mura karena sebagai wadah resmi pewarta yang ada di musi rawas. "Kegiatan Media Gathering kemarin merupakan tolak ukur bagi kami untuk melaksanakan kegiatan serupa kedepannya,"ujarnya.

Menurut Oktureni, dalam waktu yang tidak lama lagi pihaknya akan kembali melaksanakan kegiatan serupa. Namun akan dikemas tidak terlalu formal. "Untuk kegiatan berikutnya, akan kita kemas lebih santai lagi, sehingga kita bersama rekan-rekan wartawan dapat melakukan sharing dan diskusi demi terciptanya sebuah hubungan yang lebih harmonis antara Bawaslu Mura dengan rekan wartawan," tutupnya. (Efran)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.