DIANCAM DITEMBAK, Citra Jadi Korban KDRT

                   Citra Korban KDRT Membuat Laporan Polisi di SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (8/9/2020)


PALEMBANG, SP
– Citra Putri Sari (39), jadi korban kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) didepan ibu kandungnya, lantaran berkunjung kerumah ibu kandungnya. 

Kejadian tersebut bermula saat Citra (39), warga Jl. PDAM Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang, berkunjung kerumah ibu kandungnya di Lorong Kedukan Bukit II Kelurahan 35 ilir Kecamatan Barat II Palembang, Minggu (6/9) lalu.


Saat itu, pelaku Novi Hartono datang kerumah ibu korban sekira pukul 17.00 WIB, pelaku mengetuk pintu yang saat itu langsung dibuka oleh korban.


Pelaku yang melihat korban langsung menariknya hingga terjtuh, “saat saya buka pintu dia langsung menarik saya sampai terjatuh, dia marah-marah tidak jelas,” terangnya.

BACA JUGA : Tak Terima Ditegur, Lidiawati Ditendang Suami

Tak sampai disitu, pelaku yang marah-marah langsung memukul wajah korban hingga bagian mata tergores. “Saat kejadian ibu mencoba melarai namun tidak bisa karena pelaku terus mengamuk,” jelasnya.


Pelaku juga sempat mengamcam akan menembak korban, “dia mengancam akan menembak saya, dengan tangannya mengambil sesuatu tapi saya tidak tahu itu apa tasnya,”ungkapnya. 


Korban yang ketakutan dan trauma lantaran diancam pelaku, melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti, Selasa (8/9/2020).


Kasubag Humas Polrestabes Palembang Iptu Marwan telah membenarkan adanya laporan tersebut.

BACA JUGA : Press Release, UN Habisi Istri Siri Dengan Sajam


"Laporan sudah diterima anggota piket SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan korban diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti," tutupnya. (DE) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.