Diduga Cemburu Jemput Mantan Kekasih, Alfian Dihajar Hingga Membiru

Muhammad Alfian Eka Sari (23) warga Jl. STM Utama Bukit Lr. Mawar Kec. Sukarami Palembang membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Selasa (29/9), (foto/de)

PALEMBANG, SP
- Muhammad Alfian Eka Sari (23) warga Jl. STM Utama Bukit Lr. Mawar Kec. Sukarami Palembang dihajar oleh Feri Widianto (23) karena diduga cemburu lantaran menjemput mantan kekasihnya IW (20).


Diketahui, kejadian tersebut di PTC Mall dekat pintu Lobby utama depan Brasserie Restro Kec. Ilir Timur III Palembang, pada Senin (28/9/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.


Cerita, Alfian berawal dari menjemput mantan kekasihnya Feri yang baru saja kenal satu bulan terakhir ini. Namun tiba-tiba ketika kami hendak pulang Feri menarik mantan kekasihnya IW.


"Kemudian saya tarik pula. Tetapi mungkin Feri tidak terima tanpa basa basi memukul mata kiri saya," terangnya.


Lalu ketika dipukul, ada Satpam PTC melihat kejadian tersebut dan setelah itu Satpam yang memisahkan kami dan mengajak berdamai.


Tidak terima kejadian ini Alfian langsung membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.


Dengan kejadian ini, Ia berharap pelaku dapat bertanggung jawab atas ulahnya tersebut dan pelaku juga dapat di hukum sesuai dengan perbuatannya.


Kasubag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene telah membenarkan adanya laporan Polisi terkait tindak pidana penganiayaan yang dialami korban hingga mengakibatkan mata kiri korban membiru.


"Laporan korban sudah terima, Selanjutnya laporan korban akan dilimpahkan ke Unit Satreskrim Polrestabes Palembang," tutupnya, (DE) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.