Diduga Dibawa Kabur Pacar, Risnawati Lapor Polisi

Risnawati Menunjukan Foto Anak Kandungnya,(foto/DE) 

PALEMBANG, SP
- Risnawati (48) warga Jl. Kasnariansyah Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat I Palembang melapor ke SPKT Polrestabes Palembang atas dugaan anak gadisnya ER (19) yang dibawa kabur oleh pacarnya.


Diketahui, kejadian tersebut saat bertemu anaknya di Pasar KM 5 Palembang pada Minggu (13/9) sekitar pukul 08.30 WIB.


Ceritanya, korban berawal dari anak saya ini bekerja di Pasar 16 Ilir Palembang, kemudian saat saya bertemu waktu itu "saya bertanya kamu hari ini kerja tidak nak, anak saya pun lalu menjawab kerja dan langsung pergi,"  ujarnya Risnawati, Selasa (29/9).


Lanjut, Risnawati menuturkan Setelah beberapa hari anak saya tidak pulang, saya lalu mendatangi bos ditempat anak saya bekerja. Lalu bos tersebut mengatakan kalau anak saya ribut dengan pacarnya beberapa hari lalu kemudian anak saya dibawa pacarnya langsung ke dalam mobilnya.


Lima hari lalu Risnawati masih sempat berbubungan telpon dengan anaknya melalui vidio call, pada saat saya menelpon anak saya terlihat anak saya berada diruangan gelap yang saya tidak tahu dimana, dan pada saat itu dia mengatakan ingin pulang.


Tidak beberapa lama Risnawati menelpon anaknya, kemudian pacarnya datang langsung mengambil handphone anaknya dan terdengar suara bantingan.


"Setelah itu saya tidak tahu lagi bagaimana kabar anak saya, karena nomor kami semua sudah di blokirnya," ungkapnya.


Ibu korban tidak terlalu kenal dengan pacar anaknya. Pacar anak saya ini pernah main kerumah, namun pada saat itu pacar anak saya ini mengatakan kalau ia tinggal di kawasan Indralaya dan saya tidak tahu persis dimananya sehingga kami tidak tahu mau cari dia dimana.


"Saya sudah menanyakan anak saya ke beberapa temannya dan keluarga kami namun mereka semua mengatakan tidak tahu, dan kami baru membuat laporan polisi karena terlebih dahulu mencari keberadaan anak kami, karena pada saat itu kami masih bisa berhubungan lewat telpon dengannya," jelasnya.


Risnawati berharap anaknya segera pulang. Anak saya ini anak pertama dari dua bersaudara. Harapan kami nak pulang lah ibu dan keluarga menunggu kamu di rumah semoga anak saya bisa pulang dengan keadaan sehat.


Kasubag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene telah membenarkan adanya laporan tersebut.


"Laporan sudah diterima anggota piket SPKT kita dan selanjutnya laporan akan diserahkan ke Unit Reskrim guna untuk ditindaklanjuti," tutupnya. (DE) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.