Masalah Ganti Rugi Kerusakan, Pertagas Mangkir Untuk Ketiga Kalinya Dari Panggilan DPRD Banyuasin

BANYUASIN, SP- Pihak Pertagas kembali mangkir dari panggilan Komisi III DPRD Banyuasin dalam penyelesaian masalah ganti rugi kerusakan yang ditimbulkan akibat pembangunan jaringan pipa gas di Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin. 

Hal ini disampaikan Humas DPRD Banyuasin saat mendapat konfirmasi dari pihak Pertagas dengan alasan saat ini Jakarta dalam kondisi PSBB akibat Pandemi Covid-19. 

"Mau menginfokan, tim Pertagas Jakarta dan Proyek tidak bisa ke Sumsel karena masih dibatasi perjalanan dinas, sepertinya nanti kami akan melakukan via daring pusat bersama-sama nanti,"ujar dia.

Perwakilan Warga Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung, mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada kejelasan Kapan Daring akan dilaksanakan. Untuk persoalan PSBB tentu ada solusi dengan Ketentuan Protokol kesehatan. 

"Warga sangat kecewa dengan sikap Manajemen Pertagas yang seperti tidak ada sikap yang jelas. Kalau dalam waktu dekat ini Pertagas tidak ada kejelasan Maka Warga akan melakukan Aksi Damai Di Perwakilan Pertagas Palembang,"tegas dia.

Ujang menegaskan, pihak hanya ingin kejelasan mau ganti rugi atau tidak. Pihaknya juga meminta DPRD Banyuasin sebagai wakil rakyat agar dapat segera menjadi penengah dalam persoalan ini.

"Sudah kali ketiga Pertagas seperti tidak mengindahkan Lembaga terhormat seperti DPRD Banyuasin. Apakah Seperti ini sikap Peruhasahaan Pelat Merah No 1 di Indonesia. Sangat Mengecewakan dan sangat Tidak Bijaksana,"tandas dia. (Adm)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.