Notification

×

Tag Terpopuler

Mulai Dari Ketua PN, Hakim Hingga Staf dan Pegawai Hari Ini Ikuti Rapid Test

Monday, September 14, 2020 | Monday, September 14, 2020 WIB Last Updated 2020-09-14T04:57:10Z



PALEMBANG, SP
- Mulai dari ketua PN, seluruh Hakim, staf dan pegawai Pengadilan Negeri (PN) Palembang Kelas IA Khusus Sumatera Selatan, melakukan rapid test secara serentak, Senin (14/9/2020).


Diadakannya rapid tes ini sebagai bentuk pencegahan menyebarnya Covid-19 yang kembali tinggi di Kota Palembang. Terlebih adanya kabar yang menyebutkan bahwasanya di PN Medan ada yang terindikasi positif terkena Covid-19.


Juru bicara (Jubir) PN Palembang, Abu Hanifah, SH. MH mengatakan, PN Palembang bekerja sama dengan RSUD Provinsi Sumsel untuk mengadakan rapid test mengingat pihaknya mendapat kabar bahwa di PN Medan ada yang terpapar atau positif Covid-19.


"Ada 160 orang yang ikut rapif test hari ini, mulai dari Ketua PN, Hakim, pegawai hingga petugas scurity semuanya wajib melakukan rapid test," terang Abu, Senin (14/9/2020). 


Sementara Kabid Pemasaran RSUD Provinsi Sumsel Shella Oktarina menyatakan, kegiatan ini sudah berjalan sejak pukul 08.00 pagi tadi.


"Baru ada 30 orang yang sudah rapid dari 160 orang yang terdaftar dan saat ini masih berjalan" katanya. 


Dia menjelaskan, ada  delapan orang petugas yang didatangkan untuk mengetes rapid tes. Lima diantaranya orang laboratarium dan tiga lainnya dari bagian pemasaran.


"Semoga tidak ada yang kena covid-19 ya di PN Palembang ini, dan untuk hasilnya nanti akan kami kabarkan," tutupnya. (Ariel)

×
Berita Terbaru Update