Oknum DPRD Palembang Terlibat Narkoba? BNN Pusat Amankan 6 Orang

- Jaringan Narkoba Antar Provinsi 

BNN Pusat Saat Mengaman Pasutri Terlibat Jaringan Narkoba Antar Provinsi, di ruko Jl. Riau Kec. IB 1  Palembang, Selasa (22/09). (Foto:Deny)


PALEMBANG, SP - Badan Narkotika Nasional Pusat menggerebek enam orang yang terlibat jaringan peredaran Narkoba antar Provinsi yakni diantara empat pria dan dua wanita yang diduga kepemilikan sabu di sebuah ruko di Jl. Riau Kec. IB I Palembang, Sekitar Pukul 07.00 WIB, Selasa (22/9).

Informasi yang dihimpun media ini, seorang pria yang diamankan diduga merupakan anggota DPRD Kota Palembang.

Pantauan di lapangan petugas mengamankan pasangan suami istri (Pasutri) dan dua orang lainnya saat berada di ruko yang dijadikan tempat usaha laundry tersebut.

Saat ini pasutri dan dua orang sudah diamankan sementara ke BNN Provinsi Sumsel.

Petugas juga mengamankan barang bukti sekitar 30 ribu pil ekstasi dan 10 kilogram sabu-sabu (SS), barang bukti tersebut dibawa menggunakan kardus.

Direktur Ditres Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu yang ditemui di lokasi penggerebekan membenarkan adanya pihaknya memback-up BNN Pusat.

"Benar, ini penggerebekan BNN Pusat. Ini merupakan target lama saya pada saat saya masih di BNN dulu. Pelaku ini sangat licin. Tidak apa-apa, ini juga sudah memutus jaringan," ujarnya, Heri Istu Selasa (22/9).

Saat disinggung identitas pelaku Heri enggan menyebutnya, "yang jelas kami tetap sinergi dengan BNN untuk membasmi jaringan di Sumsel ini,"ungkapnya. 

Laporan     : Deny
Editor         : Young Al

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.