Pelantikan Kepengurusan DPP IARMI Sumsel Periode 2019-2023



PALEMBANG, SP
- Pelantikan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) menggelar pelantikan Ketua DPP IARMI di ballroom Hotel Harper, Palembang Sabtu (26/9/2020). 


Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) IARMI sekaligus Wakil Ketua MPR RI, Dr H Zulkifli Hasan SE MM melalui video conference Zoom. Eddy Roosman SH SpN resmi dilantik untuk periode 2019-2023.


Dr. H. Zulkifli mengatakan, memotivasi IARMI Sumsel untuk  membentengi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari Radikalisme. 4 pilar kebangsaan menegaskan reformasi ada baiknya yakni membawa banyak perubahan positif. 


"Untuk di ktentang sejarah perjuangan bangsa, apalagi nilai-nilai Pancasila. Ini yang harus terus diperjuangkan kedepannya agar kembali hadir. Saya juga berpesan kepada IARMI Sumsel agar menjadi model pemersatu, mengawal Pancasila. Dari Sumsel saya imbau agar hentikan sudah sengketa-sengketa yang tidak penting," ujarnya.


Eddy Roosman SH SpN selaku Ketua DPP IARMI Sumsel menuturkan "Kami sangat bangga dan bahagia karena pelantikan yang kami tunggu bisa terlaksana peristiwa ini sangat bersejarah." 


Acara pelantikan kepengurusan DPP IARMI Sumsel ini berjalan dengan lancar. 


"Dewan Pimpinan Nasional menganggap hari ini merupakan peristiwa bersejarah IARMI Sumsel. Sesuai dengan instruksi Pemerintah, saat ini kita tengah membantu Pemerintah dalam upaya menyadarkan masyarakat berkenaan dengan Pandemi Covid-19. Kita akan membantu semaksimal mungkin," tuturnya


Dia juga  menambahkan, setelah digelarnya pelantikan ini akan menjalankan program lokal Provinsi dan mendukung program kerja dari DPN IARMI Sumsel.


Di dalam kepengurusan DPP IARMI Sumsel sendiri berjumlah lebih kurang 53 orang, DPP IARMI Sumsel sendiri merupakan alumni Resimen Mahasiswa seluruh perguruan tinggi yang berada di Sumsel dibawah naungan DPP Sumsel. 


"Untuk anggota di Sumsel sendiri berjumlah kurang lebih 4000 orang yang tersebar di berbagai Instansi baik Pemerintah maupun Swasta," pungkasnya (Ocha)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.