Notification

×

Tag Terpopuler

Rapat Konsolidasi Kepengurusan Anggota PEKAT

Saturday, September 26, 2020 | Saturday, September 26, 2020 WIB Last Updated 2020-09-26T14:41:30Z



PALEMBANG, SP
- Ratusan pengurus/anggota  PEKAT IB (Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu) menghadiri rapat konsolidasi yang di adakan di Aula Koni Sumsel, Jl. jendral sudirman Palembang.Sabtu (26/9/2020).


Acara di lanjutkan rama tama sesama anggota dan pengurus baru pekat  biar saling mengenal antara sesama anggota/pengurus PEKAT IB. 


Turut Hadir ketua GM PEKAT IB Doni Prabowo anggota DPRD dari Partai Nasdem, Bendahara Umum Pekat Abdullah Taufik anggota DPRD  dari Partai Gerindra, Rubi Indiarta sekretaris DPD Golkar kota palembang, Yan coga dan Sanusi  Aktivis Sumsel.


Dalam sambutan nya ketua DPW PEKAT IB Sumsel Ir. Suparman Romans mengatakan, terlaksana nya konsolidasi PEKAT IB ini Mudah-mudahan sebagai bukti kesetiaan kita terhadap PEKAT IB, apalagi Ormas Pekat dasarnya uud 1945 dan pancasila. 


Hari ini luar biasa anggota yang hadir, bukti kita memiliki rasa cinta tanah air, bangsa dan negara. Pertemuan hari ini merupakan rasa kangen yg sama besar setelah lama karna kesibukan dan kerja pekat di wilayah masing-masing.


"Dia mengatakan Kita secara struktur sudah kuat, selain DPW ada juga sayap-sayap organisasi, seperti GM PEKAT IB, Koperasi PEKAT IB dan kita sudah ada di bidang Ekonomi PEKAT IB," katanya.


Komitmen yang kuat dari kawan-kawan pengurus/anggota PEKAT IB, maka akan menambah marwah dan kekuatan pekat di sumatera selatan, untuk menambah kekuatan keanggotaan kami menyediakan formulir untuk kepengurusan/keanggotaan yang baru.


"Alhamdulillah banyak yang bergabung hari ini.dari kalangan praktisi partai aktivis maupun masyarakat umum." 


"Kita juga meminta data-data yang di perlukan seperti foto copiy KTP dan nomor kontak, biar mudah di hubungi. Dan juga kita adakan  perbaikan struktur untuk keaktifan pengurus pekat. Dan apabila yang tidak aktif mungkin kita hub kembali dan apabila melanggar dari kesepakatan aturan organisasi mungkin juga kita akan reshufle," bebernya.


Untuk konsolidasi di daerah, kita sudah bentuk tim supaya, pekat di daerah - daerah berkibar apalagi menghadapi apel akbar dan kongres nanti.


Insyaallah pekat sekitar bulan 11 mendatang akan mengadakan Apel Akbar  sekitar 10 ribu massa dari 17 kab/ kota di sumatera selatan kemungkinan bertempat di BKB, sebelum Kita mengadakan munas di prov Bali.


"Kepada rekan-rekan yang baru bergabung selamat, semoga PEKAT IB ini menjadi rumah yang nyaman untuk mengapresiasikan pikiran kreatif kita." Pungkasnya. (Ocha)

×
Berita Terbaru Update