Pelantikan Pejabat Dinas Kesehatan Sumsel, Lesty Minta Bekerja Secara Optimal

Kepala Dinas Kesehatan provinsi Sumsel, Lesty Nuraini (Foto:Ocha)


Palembang, SP - Pelantikan Dan Pengambilan sumpah jabatan struktural dilingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan yang di gelar di ruang rapat Kepala Dinas Kesehatan Sumsel, Jumat (11/9/2020).

Kepala Dinas Kesehatan provinsi Sumsel,Lesty Nuraini Sumsel mengatakan, "melantik pejabat dinas kesehatan dari UPTD hanya melantik dua orang dari Rumah Sakit Siti Fatimah dan Rumah Sakit khusus Paru. Ada dua orang yang dilantik. Pergantian ini adalah penyegaran, pejabat yang baru dilantik harus memberikan kinerja yang lebih baik," katanya.

"Bekerjalah secara optimal sesuai dengan pokok dan sesuai fungsinya serta profesional dan penuh tanggungjawab," bebernya.

Ditempat yang sama Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinkes Provinsi Sumsel Edwin Yulius menambahkan, palantikan hari ini atas nama Bahrudin Alhadi SH sebagai Kasub Tata Usaha Dan Hukun pada UPTD RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumsel. Kemudian, dr Heliyanti MKes sebagai Kasub Tata Usaha pada UPTD RSK Paru Provinsi Sumsel.

"Kita harapkan pegawai yang sudah dilantik kinerjanya lebih baik lagi, dan amanah dengan jabatan yang diembannya," pungkasnya.(Ocha)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.