Safari Sholat Jum'at Gubernur Sumsel Serap Aspirasi

 


Palembang, SP - Dalam Safari Jum'at Bareng Gubernur dan Pangdam II Sriwijaya bersilaturahmi dan menyerap Aspirasi warga kelurahan Sukarami. Serta melakukan Pengecoran Pondasi  Perdana Pembangunan Baru Masjid AL- Muhajirin. jumat (4/9/2020).


Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi serta para tokoh agama, berkesempatan menunaikan ibadah shalat Jumat di Masjid Muhajirin Jalan Perindustrian Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Palembang.
 
 
Gubernur Herman Deru mengatakan, "sangat bangga dapat bertemu sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar. Selain bersilaturahmi agenda Safari Jumat ini juga dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi warganya,"katanya.


Masjid Muhajirin yang kondisinya sangat terbatas namun masjid ini sangat dimuliakan oleh warga sekitar. Dan kami melihat tumbuh kembang rumah ibadah yang sangat di muliakan warga sukarami," ujarnya.
 
Sementara itu, Ketua Yayasan Masjid Muhajirin, Agus Winarto mengucapkan selamat datang dan berterimakasih kepada Gubernur Herman Deru dan Pangdam II/Sriwijaya Mayjend TNI Agus Suhardi  yang menyempatkan untuk sholat jumat berjamaah.


Pembangunan Masjid Muhajirin dan sudah 30 tahun yang lalu para sesepuh mendirikan tempat beribadah, walau sudah beberapa renovasi. "Dan saat akan memperbesar masjid sehingga dapat lebih banyak menampung para jamaah,"bebernya. (Ocha)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.