Di Bacok OTD, Nyawa Fran Melayang

Fran (22) dibacok oleh orang tak dikenal (OTD), terbaring di RS Bari Palembang (Foto:WHO)


PALEMBANG,SP-Warga Jalan Meranti Sungai Buayo, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, mendadak heboh pasalnya Fran (22) dibacok oleh orang tak dikenal (OTD) hingga korban meninggal dunia ditempat. Rabu, (28/10/2020).

Diketahui korban alami luka tusuk diperut dan luka bacok bagian kiri, telapak tangan sebelah kiri yang dilakukan oleh 2 orang. Korban saat ini sudah langsung dibawa ke rumah sakit (RS) Bari Palembang.

Menurut keterangan warga sekitar mengatakan bahwa korban lari kedalam rumahnya dan sempat meminta tolong kemudian kedua pelaku mengejar korban dari pintu depan dan pintu belakang. 

"Korban masuk kerumah, langsung berteriak minta tolong dan ketakutan, dikejar kedua pelaku,"jelas salah satu warga yang tak mau disebut namanya.

Kemudian korban ditusuk perut dan dada di ruang tamu. "Setelah korban tidak berdaya kedua pelaku langsung melarikan diri lewat pintu depan,"katanya.

Sementara itu Petugas Inafis Polrestabes, Palembang, pimpinan Kanit Indent, IPDA Agus Wijaya meluncur ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP.

Dari keterangan Kapolsek Kertapati, Iptu Irwan Sidik, membenarkan adanya kejadian tersebut, diduga motif dendam, 

"Hingga saat ini pelaku sedang kita buru dan indetitas pelaku berjumlah dua orang sudah kita kantongi. Kita juga tidak segan segan memberikan tindakan terukur, jika pelaku melakukan perlawanan saat ditangkap," tegasnya. (WHO)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.