Dialog Kebangsaan Milenial Sumsel Dengan Tema "Masih Adakah Pancasila"


Palembang,SP - Dialog kebangsaan milenial Sumsel " Masih Adakah Pancasila " yang di gelar di Gunz Cafe Kambang Iwak Palembang, Sabtu (3/10/2020).


Acara ini di hadiri Ir. Suparman Romans
Sekjen Umum KONI Sumsel /Dekan FKIB UKB,  Albizia Rahidin Anang, S.E.,M.M., CPMA Dewan Riset Kota Palembang yang juga sebagai Ketua Gann Sumsel, AKBP. Fauziah, S.P, Direktorat Intelkam Polda Sumsel, Ir. H. Rudi Apriadi, M.Ba.Tokoh Masyarakat 

Ir. Suparman Romans Sekjen Umum Koni Sumsel/Dekan FKIB UKB mengatakan, Pancasila adalah pedoman ideologi negara yang akan kita pertahankan sampai titik darah penghabisan. Bahwa Pancasila masih adalah titipan amanah dari Bangsa kita.

Dia menuturkan, "bahwa Kesimpulannya dari tema Pancasila masih ada tetapi dia masih berkelana jauh mencari pulau impian untuk mencari bagaimana bisa membangun bangsa ini untuk menuju bangsa sejahtera yang mampu mengayomi mampu melindungi rakyatnya dan  juga membawa masyarakat  menjadi sejahtera lahir dan batin."bebernya.

Sementara Di tempat yang sama Albizia Rahidin Anang, S.E.,M.M., CPMA Dewan Riset Kota Palembang/ketua Gann Sumsel menambahkan, Pancasila itu masih ada namun nilai-nilainya tidak ada melekat di masyarakat maupun Pemerintahan.


Dia menambahkan " Masukan Saya kedepan Pancasila itu saya  harapkan generasi pemuda ini dapat membangkitkan lagi nilai-nilai tertera di Pancasila karena Pancasila adalah ideologi negara. Dimana ini adalah landasan fundamental bagi negara kita Republik Indonesia untuk bernegara. Maka dari itu  saya harapkan dengan terselenggaranya acara ini kita dapat membangkitkan rasa Pancasila di diri kita ini untuk kita terapkan di kehidupan kita sehari-hari, " pungkasnya (Ocha).

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.