Hari Kedua Operasi Zebra Musi, 17 Kendaraan Ditilang

Hari kedua Operasi Zebra Musi 2020, 17 kendaraan ditilang tidak memiliki surat. (foto/de)

PALEMBANG, SP
- Operasi Zebra Musi (OZM) 2020 hari kedua, Sat Lantas Polrestabes Palembang kembali mengadakan razia di seputaran Jl R Soekamto tepatnya depan Hotel Novotel Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Yakin Rusdi melalui Kanit Turjawali, Ipda Sugeng mengatakan dalam Operasi Zebra Musi 2020 ini, kedapatan pengendara roda dua yang tidak memiliki surat lengkap sebanyak 4 kendaraan.

"Sedangkan untuk hasil penilangan baik dari SIM maupun STNK total keseluruhan 13 Surat Pengendara," ujarnya Selasa (27/10/2020).

Ia berharap, dengan adanya giat Musi 2020 ini bagi pengendara roda dua maupun roda empat agar lebih melengkapi surat kendaraannya dan Taat Berlalu Lintas untuk wilayah Hukum Polrestabes Palembang.

"Selain itu pihaknya mengimbau masyarakat Kota Palembang bersama-sama untuk tertib berlalu lintas, lebih dewasa dalam menggunakan kendaraan," ungkapnya.

Tempat, sama Roni (35) warga Kenten Palembang sekaligus seorang pengendara roda dua mengaku kaget melihat banyak polisi di TKP.

"Kaget mas, sebelumnya saya tahu kalau akan diadakan operasi Zebra. Namun tidak tahu pasti kapan tanggalnya. Saya benar-benar kaget melihat banyak polisi, untungnya surat kendaraan saya lengkap sehingga saya dipersilakan melanjutkan perjalanan," singkatnya. (DE)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.