Notification

×

Tag Terpopuler

HUT ke-56, Alex : Golkar Sudah Membuktikan Bisa Survive

Thursday, October 22, 2020 | Thursday, October 22, 2020 WIB Last Updated 2020-10-22T08:06:13Z

DPD Partai Golkar Sumsel mengikuti peringatan HUT Partai Golkar ke-56 secara virtual, Rabu (21/10) malam di sekretariat DPD Partai Golkar Sumsel Jalan Aerobik Palembang. Peringatan HUT Golkar ini, diikuti DPP, DPD Provinsi dan DPD kabupaten/kota Partai Golkar di seluruh Indonesia. (foto/ocha)

PALEMBANG, SP
- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumsel mengikuti peringatan HUT Partai Golkar ke-56 secara virtual, Rabu (21/10) malam di Sekretariat DPD Partai Golkar Sumsel Jalan Aerobik Palembang. Peringatan HUT Golkar ini, diikuti DPP, DPD Provinsi dan DPD kabupaten/kota Partai Golkar di seluruh Indonesia.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin mengatakan, sebagai salah satu partai tertua, Golkar sudah membuktikan bahwa bisa survive dalam segala hal.

"Golkar pernah redup, pernah menang besar, pernah kalah lagi, tapi selalu bangkit lagi, jadi sudah teruji. Harapannya ini , mudah-mudahan Insya Allah , bisa tetap eksis dan semakin besar," katanya.

Untuk pelaksaaan Pilkada serentak di Sumsel menurut mantan Gubernur Sumsel dua periode ini , kalau dulu 100 persen , sekarang 80 persen.

Terkait Undang-Undang (UU) Omnibus Law Cipta Kerja menurutnya ada pihak yang merasa tidak cocok tapi itu bisa diperbaiki dalam perjalanan.

“PP-nya belum turun, jadi bisa diperbaiki di dalam peraturan pemerintah, ada beberapa yang barangkali di pahami  secara baik oleh masyarakat, oleh karena itu DPP sudah mengeluarkan  ini fakta , ini hoaks supaya semuanya tahu, ada yang mengatakan salah satu contoh kalau cuti ini cuti itu ditiadakan padahal tidak,” katanya. 

Pelaksana tugas HUT ke-56 Partai Golkar Sumsel Hj RA Anita Noeringhati mengatakan, prosesi HUT Partai Golkar ke-56 dilakukan sejak 17 Oktober, dimulai dengan gerakan 3M, diikuti tabur bunga dan webinar, yang salahsatu pembicaranya adalah Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex.  

"Kita berharap di usia ke-56, Partai Golkar tetap harus bisa membuktikan bahwa Golkar adalah partai yang sudah mapan dan sudah teruji ketangguhannya, dan isnyaallah untuk di Sumsel dapat kembali menjadi partai pemenang pemilu di tahun 2024. Hal ini sesuai dengan motto dari peringatan HUT sendiri, yakni 'Kesehatannya pulih, ekonominya bangkit, Pilkadanya menang'," ungkap Ketua DPRD Sumsel ini. 

Ia mengatakan, di peringatan HUT Golkar kali ini, dilakukan tasyakuran dengan pemotongan tumpeng serentak di seluruh Indonesia. (ocha/dor)

×
Berita Terbaru Update