Ibarat Sampah, Bayi Malang Dibuang

Warga Talang Buruk Dihebohkan Dengan Penemuan Bayi Yang Dibuang di Tempat Pembuangan Sampah Liar (Foto:Ist)
 
PALEMBANG,SP--Warga Jalan Talang Buruk Kecamatan Alang-Alang Lebar dihebohkan dengan penemuan seorang bayi laki-laki di tempat pembuangan sampah liar.

Peristiwa tersebut diceritakan langsung oleh Joni Santoso (61) warga setempat yang mendapatkan laporan dari Marry warga yang menemukan tersebut bayi tersebut.

"Bayi tersebut ditemukan ditempat pembuangan sampah liar di Talang buruk, awalnya warga mendengar suara tangisan dan melihat ada tumpukkan jaket hitam dan melihat bayi tersebut,"ujarnya kepada Sumselpers, Minggu (25/10/2020).

Kemudian warga tersebut melaporkan kepada RT dan membawa bayi tersebut ke bidan setempat setelah selanjutnya membawa bayi tersebut ke RS Bhayangkara Palembang. 

Dari keterangan dokter bayi tersebut baru dilahirkan karena tali pusarnya masih ada dan menangis yang nemiliki panjang 45 centimeter dan berat 2,5 centimeter. 

Kasubdit PPA Polresta Palembang, IPDA Pipin membenarkan bahwa penemuan bayi tersebut terjadi pukul 13.00wib ditempat pembuangan sampah.

"Bayi tersebut ditemukan warga ditempat pembuangan sampah liar dan dilakukan pemeriksaan fisik di RS Bhayangkara, yang selanjutnya akan diserahkan ke dinas sosial,"jelasnya. (WHO)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.