Notification

×

Tag Terpopuler

Sebelum Masa Liburan, Penumpang Bandara SMB II Palembang Meningkat

Wednesday, October 28, 2020 | Wednesday, October 28, 2020 WIB Last Updated 2020-10-28T14:38:38Z

osko Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) Palembang (Foto:Ocha)


Palembang-SP, Posko Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) Palembang, menilai sebelum liburan penumpang meningkat diatas 3.000 dengan pergerakan 32 pesawat, pada tanggal 28 Oktober telah mencapai 3.350 penumpang dengan menerbangkan 36 pesawat.

Executive Genaral Manager (GM) Bandara SMB II Palembang, Tommy Ariesdianto mengatakan jika dalam bulan Mei Kemarin sudah hampir menurun 56 persen. Tapi bulan Mei sampai Oktober naik menjadi satu persen. Saat di wawancarai di Posko Bandara SMB II, Area Airport Plaza. 

"Saat ini frekuensi penerbangan itu normal. Pada kapasitas pesawat untuk penumpang sesuai ketentuan  itu mencapai 50 persen. Kemungkinan sedikit akan ada penambahan frekuensi untuk penerbangan. Dan untuk saat masih Jakarta masih penerbangan yang terbanyak dan tertinggi,"ucapnya, Rabu (28/10/2020).

Dimasa pandemi Covid-19, masyarakat yang ingin berpergian diimbau untuk tidak khawatir ketika di Bandara SMB II, pihak bandara telah menyiapkan layanan sarana fasilitas terkait protokol kesehatan.

"Sebelas titik hand sanitizer, dan masker yang disiapkan, dan juga jangan lupa download HAC untuk informasi pelayanan di bandara SMB II," pungkasnya. (Ocha)

×
Berita Terbaru Update