Tak Patuhi Protokol Kesehatan Serta Terjadi Kericuhan dan Baku Hantam di Club Malam Arena 9



PALEMBANG, SP
- Viral di Sosial Media Instagram lewat akun @palembang_bedesau kericuhan yang terjadi di salah satu club malam bernama Arena 9 yang berada di Jalan Letjen Harun Sohar, Kelurahan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami,Minggu (18/10/2020).


Video yang berdurasi 58 detik dan disambung dengan postingan kedua selama 18 detik itu menunjukkan suara teriakan dan keramaian yang terjadi di club night Arena 9. Bahkan telah terjadi baku hantam antar sejumlah pria. Yang saling melamparkan botol minuman alkohol, gelas, dan juga kursi.


Diketahui dari salah satu pengunjung tersebut, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 03.00wib dini hari yang belum diketahui penyebabnya apa. 


Saat Sumselpers mencoba mengkonfirmasi berita tersebut dan  dibenarkan oleh pemilik akun instagram @palembang_bedesau.


"Kami merasa kurang nyaman mas dengan postinganya. Untuk masalahnya juga udah ditindak lanjuti sama team scurity kita dan cepat diredahkan,"ujar wawan saat memberikan pesan tersebut.


Lebih lanjut wawan menakutkan akan ada perspektif negatif bagi brand image tempat hiburan malam tersebut bila ada.pemberhentian tersebut. Tidak puas sampai disitu saja. Timasumsulmencoba menelephone nomor pihak yang bersangkut<an. Namun, hingga kini kita belum mendapat balasan . (WHO)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.