Notification

×

Tag Terpopuler

Aksi Curanmor di Sukarami Terekam CCTV

Friday, November 27, 2020 | Friday, November 27, 2020 WIB Last Updated 2020-11-27T12:59:04Z

Sambil menggunakan  jas hujan, dua orang pria terekam CCTV saat melancarkan aksi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor di halaman parkir Pinus Futsal di Jalan Jogja II Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang. (Foto:Ody)

 

 PALEMBANG, SP-Sambil menggunakan jas hujan, dua orang pria terekam CCTV saat melancarkan aksi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor di halaman parkir Pinus Futsal di Jalan Jogja II Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang.

Korban Curanmor, Hiski Mudiatama (19) mengatakan, pelaku yang mencuri sepeda motor Honda Beat BG 6702 TO miliknya diketahui berjumlah dua orang. “Kalau dari rekaman CCTV mereka berjumlah dua orang, satu orang menunggu di pinggir jalan, satu orang lagi masuk ke parkiran mengambil sepeda motor,” kata Hiski, saat ditemui lokasi, Jumat (27/11).

Diungkapkan Hiski, aksi curanmor tersebut terjadi, Rabu (25/11) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu dirinya sedang tertidur lelap. Korban mengaku tidak mendengar suara sama sekali jika ada yang masuk ke tempatnya bekerja tersebut.

“Lihat gerbang depan sudah terbuka, terus gemboknya sudah hilang dari kaitannya. Karena motornya tidak ada lagi, saya langsung memeriksa CCTV dan ternyata benar sudah dicuri,” kata Hiski.

Menurutnya, dua orang yang terekam CCTV tersebut yakni satu orang menunggu di atas motor dijalan, yang satunya lagi masuk mengambil motor dengan pakai memakai jas hujan dan memakai topi warna putih. Sekitar 10 menit dia membuka kunci motor menggunakan kunci T.

Atas pencurian tersebut, dirinya sudah membuat laporan ke Polsek Sukarami Palembang pada hari kejadian tersebut, harapannya pelaku berhasil di tangkap oleh polisi lantaran sepeda motor yang dicuri sudah lunas. 

“Mudah-mudah motor kembali lagi dan pelakunya juga ditangkap oleh polisi,” katanya.(ody)

×
Berita Terbaru Update