H2G-Mulya Janji Infrastruktur Mura Tuntas Dua Tahun

Cabup Musi Rawas H. Hendra Gunawan dan Cawabup Mulya Saat Mengikuti Debat Kandidat di TVRI Sumsel, Palembang, (foto/epran)

MUSIRAWAS, SP
- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas nomor urut 02 H2G-Mulya berjanji jika nanti terpilih akan memuluskan semua jalan di Mura dalam jangka waktu dua tahun.

Pernyataan itu disampaikan mereka saat debat kandidat Cabup dan Cawabup Mura pada Sabtu 931/11) malam di TVRI Sumsel.

Hal tersebut terungkap ketika salah satu panelis mempertanyakan bagaimana program infrastruktur H2G-Mulya dalam lima tahun ke depan.

Dengan gamblang H2G-Mulyana menjawab bahwa saat ini hanya ada 12-14 persen lagi total jalan Kabupaten Musi Rawas yang berkategori rusak itupun karena kapasitas angkut mobil yang melebihi tonase.

H2G juga menjelaskan dua tahun di pemerintahannya nanti semua jalan tersebut sudah menghitam dan baik sehingga akses penduduk dari satu wilayah ke wilayah lain dan cost untuk produktivitas suatu komoditas bisah ditekan sehingga diharapkan kedepan di kabupaten Musi rawas tingkat pertumbuhan ekonomi bisa lebih tinggi lagi walaupun tingkat pertumbuhan di Musi Rawas sudah diatas angka provinsi yakni 5,88 persen.

" Dengan bersinergi dengan pemerintah pusat dan provinsi tentunya tidak sulit untuk memperbaiki semua infrastruktur yang belum tersentuh tersebut " ujar H2G.

Debat ini sendiri hanya dihadiri Paslon 02 H Hendra Gunawan dan H Mulyana, sedangkan lawan politiknya Paslon 01 H Ratnawati-H Suwarti tidak hadir dikarenakan sakit.

Debat ditutup dengan pernyataan kepuasan dari panelis mengenai semua program yang canangkan H2G-Mulya sehingga masyarakat diharapkan bisa menentukan siapa yang terbaik diantara kedua kandidat tersebut. (Efran)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.