Jumat Berkah, Dandim 0406/MLM Bantu Panti Asuhan

Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0406MLM Letkol Inf Erwinsyah Taupan SH, MSi menyerahkan bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Ashabul Kahfi Kel. Taba Jemekeh Kec. Lubuk Linggau Timur I (Foto:Galsa)


LUBUKLINGGAU,SP-
Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0406/MLM Letkol Inf Erwinsyah Taupan SH, MSi, melaksanakan anjangsana dan safari Jumat Berkah dengan memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Ashabul Kahfi Kelurahan  Taba Jemekeh Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota,  Kota Lubuklinggau, Jumat (27/11/2020).

Erwinsyah mengatakan bantuan yang berikan kepada Panti Asuhan Ashabul Kahfi  berupa beras, minyak goreng dan gula.
Dandim 0406/MLM mengaku sangat terharu dengan kondisi di dalam panti, anak kecil sejumlah 15 orang harus tidur dengan tanpa ranjang dan hanya beralaskan kasur.

Rudi Sembiring, Ketua Panti Asuhan mengatakan  panti asuhan dan yayasan yang dipegangnya itu sudah berdiri sejak tahun 2012 dengan sarana yang memprihatinkan, dan sampai saat ini telah merawat sejumlah anak terlantar, dirawat, disekolahkan bahkan dinikahkan juga, sementara untuk saat ini anak yang diasuh sebanyak 15 anak.
 Panti asuhan sangat bersyukur sampai saat ini sudah memiliki bangunan rumah, bukan dari hibah namun beli sendiri, dengan menggunakan uang tabungan yang bersumber dari sumbangan dermawan yang dikumpulkan sedikit demi sedikit.

"Saya sangat terharu , hari ini pak Dandim 0406/MLM  Letkol Inf Erwinsyah Taupan SH, M. Si, bisa datang ke panti memberikan bantuan, terima kasih atas bantuan yang telah diberikan semoga bermanfaat bagi kami, " ungkap Rudi Sembiring. (ril/galsa s)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.