Kunjungi PT Taspen Lubuklinggau, Ini yang Dilakukan Staf Ahli Presiden


LUBUKLINGGAU, SP-Staf Ahli Presiden,  Jumar Saef mengunjungi PT Taspen Cabang Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Kedatangannya disambut Kepala Cabang  PT Taspen, Sahrizal di ruang kerjanya, Kamis (5/11/2020).

Dalam kunjungan kerja Staf Ahli Presiden Ruri Jumar Saef Ke Taspen Cabang Lubuklinggau yang datang bersilaturrahim Dan Melihat pelayanan di  PT Taspen LubukLinggau dan untuk menyampaikan pengembangan  PT Taspen di Kota Lubuklinggau.

Pada kesempatan Ruri Jumar Saef meminta PT Taspen Cabang Lubuklinggau untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah.
"PT Taspen (Persero) Lubuklinggau ini kan bergerak dibidang tabungan dan asuransi, maka kuncinya adalah pelayanan kepada nasabah, serta melakukan pengembangan produk sehingga masyarakat dihadapkan banyak pilihan untuk menjadi nasabah,” katanya.
Dikatakannya saat PT Taspen telah memiliki 57 kantor cabang yang tersebar diseluruh Indonesia, termasuk di Kota Lubuklinggau.
Diakui Ruri PT Taspen (Persero) Lubuklinggau sudah banyak mengalami kemajuan khususnya pada sumber daya manusianya yang luar biasa dalam melayani  peserta aktif ASN dan pensiunan diseluruh wilayah kerja PT Taspen Lubuklinggau meliputi Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, Empat Lawang, PALI, Lahat, Muara Enim dan Pagar Alam.
Kepala Cabang PT Taspen Kota Lubuklinggau Sahrizal  mengucapkan terimakasih atas kunjungan staf ahli Presiden Ruri Jumar Saef untuk melihat langsung pelayanan diberikan PT Taspen Kota Lubuklinggau.

"Apapun yang kami berikan di PT Taspen (Persero) ini adalah murni pelayanan untuk peserta yakni ASN dan para pensiunan," ungkapnya. 

Menurutnya PT Taspen (Persero)  mengelola Jaminan Sosial bagi para ASN dan pejabat negara di seluruh Indonesia dengan 4 program unggulan yang terdiri dari Program THT, Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.(galza)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.