Laka Lantas di Depan SMA 3 Lubuklinggau, Tiga Tewas

Tampak mobil Brio dan Angkot mengalami ringsek berat setelah mengalami tabrakan di depan SMA 3 Kota Lubuklinggau (Foto:IST)


LUBUKLINGGAU, SP - Kepala Desa Babat,  Internasional  yang akrab disapa Ronal serasa tidak percaya kalau salah satu korban kecelakaan di Jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalintengsum)persisnya di depan SMA 3 Kelurahan Sumber Agung, Kecamatan Lubuklinggau Utara l, adalah warganya, Kamis (05/11/2020).

Menurut Ronal warganya bernama Saidit alias Idit merupakan korban meninggal ketiga setelah anggota Polres Muratara Bripka Bobbi Chandra Pasaribu dan  Darsono warga Desa Kasgoro Kecamatan STL Ulu Terawas.

Dikatakan Ronal yang membuatnya kaget adalah Saidit merupakan perangkat desa dengan status sebagai kepala dusun (Kadus) Kampung l Desa Babat Kecamatan STL Ulu Terawas.

”Beliau merupakan salah satu perangkat terbaik saya, semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan tabah serta kekuatan,"  ungkap Ronal ditemui Jumat (6/11).

Yang menyedihkan sewaktu di rumah sakit sempat ngobrol dan berbincang bahwa kadusnya mengaku sehat dan hanya merasakan sakit di dada walaupun kedua kakinya patah.

"Sewaktu saya besuk masih sempat ngbrol, dia hanya mengeluh nafas terasa sesak walaupun kakinya patah," ujar Ronal dengan nada sedih.

Diceritakan Ronal kalau jenazah almarhum Saidit sudah dikuburkan di pemakaman desa dan malamnya diteruskan dengan takziah.

Sebelumnya kecelakaan yang melibatkan angkutan kota yakni Carry minibus warna biru dengan Nopol BG 2103 LL dengan mobil Honda Brio warna putih yang dikemudikan Bripka Bobbi Chandra Pasaribu yang berasal dari Lubuklinggau tepat didepan SMA 3 Lubuklinggau terjadi tabrakan yang menyebabkan tiga orang tewas dan beberapa penumpang Angkot lainnya luka-luka. (galsa)

 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.