Notification

×

Tag Terpopuler

Mau Pendidikan Lengkap dan Berkualitas ke Sekolah Dian Harapan Saja

Monday, November 23, 2020 | Monday, November 23, 2020 WIB Last Updated 2020-11-23T11:45:57Z
LUBUKLINGGAU,SP-Bagi yang peduli dengan pendidikan putera dan puterinya yang berkualitas , langsung saja mendaftar ke Sekolah Dian Harapan Lubuklinggau. Fasilitasnya lengkap dan kualitas pendidikan yang diberikan, tak perlu diragukan lagi.

Demikian disampaikan Kepala Sekolah Dian Harapan (SDH) Lubuklinggau, Wiji Modes Purwanti, kepada Sumsel pers, Senin (23/11/2020) 

Menurut  Wiji, SDH memiliki keunggulan tersendiri dan tentunya sangat menunjang kualitas pendidikan untuk pelajar tingkat Taman Kanak-kanak(TK) hingga Pendidikan Sekolah menengah atas (SMA).

"Selain itu, demi menjaga fokus peserta didik kami, Sekolah Dian Harapan membatasi 30 siswa setiap kelasnya," ujar Kepala Sekolah Dian Harapan ini.

 Wiji menyebutkan, beberapa fasilitas serta sarana dan prasarana penunjang pendidikan yang ditawarkan Sekolah Dian Harapan Lubuklinggau, diantaranya Laboratorium fisika, kimia, biologi, komputer, ruang serbaguna/lapangan indoor, ruang ekstra kurikuler musik, kantin , arena bermain, free wifi untuk pembelajaran, dan lainnya.

Ia menambahkan, beberapa prestasi akademik dan non akademik, juga sudah diraih SDH Lubuklinggau. Bahkan, Wiji mengaku, sejumlah prestasi yang disabet SDH tersebut, bertaraf nasional hingga internasional. 

Untuk mendaftarkan diri ke SDH Lubuklinggau, kata Wiji, para orang tua atau wali murid, dapat langsung mendatangi stand pendidikan SDH Lubuklinggau di Atrium Lippo Plaza lt GF  yang dibuka sejak Jumat (20/11) dan akan berakhir pada Minggu (29/11) dan sesusah tanggal tersebut bisa kunjungi SDH yang berada di Komplek Lippo Plaza, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau. 

Bukan itu saja, lanjut dia, untuk periode 20-29 November 2020 ini, SDH Lubuklinggau juga menyiapkan promo menarik bagi pendaftar. Yakni potongan DPP (uang pembangunan) sampai 20%. "Makannya, jangan ragu lagi, buruan bergabung jadi keluarga besar Sekolah Dian Harapan Lubuklinggau. Fasilitasnya lengkap, kualitas terjamin dan harga bersaing," kata Wiji. (Galsa)

×
Berita Terbaru Update