Notification

×

Tag Terpopuler

Melihat mobil kejar-kejaran, Febrian diduga terkena Peluru Nyasar

Wednesday, November 11, 2020 | Wednesday, November 11, 2020 WIB Last Updated 2020-11-11T07:25:11Z

 

Febrian Julian Saputra (23) warga Komplek Opi Kel. 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, mendapatkan perawatan di RS Muhamaddiyah Palembang usai alami luka tembak dibahu kanan (Foto:De)

PALEMBANG, SP - Diduga terkena peluru nyasar oleh Polisi saat penangkapan Narkoba, Seorang Mahasiswa Perguruan Tinggi di Palembang yakni bernama Febrian Julian Saputra (23) warga Komplek Opi Kel. 15 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, alami luka dibahu kanan.


Aksi penembakan terjadi di kawasan Jl. Ahmad Yani tepatnya di depan STIE Akubank Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, Selasa (10/11) malam.

Pedagang di kawasan TKP mengaku kejadian tersebut berawal dari dia melihat mobil Honda Mobilio kejar-kejaran dengan mobil Pajero di TKP, sekitar pukul 20.00 WIB.

"Aku lagi jualan, jingok Mobilio dan Pajero kejar-kejaran. Mereka serempetan sampai bamper Mobilio hancur. Lalu terdengar suara tembakan sekitar 6 kali," ujar pedagang di kawasan TKP saat diwawancarai wartawan.

Tempat, sama Saksi lainnya, Aan mengaku awalnya dirinya tidak mengetahui secara pasti kejadian penembakan tersebut.

"Aku dak tau, Cuma liat ado mobil Pajero samo mobil sedan warno merah maron serempetan. Sudah tu tedengar suaro dor, dor. Katonyo polisi nangkep wong narkoba," katanya ditemui di TKP.

Hingga berita ini dibuat belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait korban peluru nyasar yang diduga dari anggota Polri tersebut.

Selain itu, anggota piket juga mengecek korban ke RS Muhamaddiyah Palembang dan benar korban sedang mendapat perawatan luka tembak di bahu kanannya. Anggota piket juga menemukan selongsong peluru dari TKP. (DE)  

 

×
Berita Terbaru Update