Mulut Disumpal Plastik, Tangan Diikat Rantai Cor Semen

Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas

Mayat tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan tenggelam di sungai. Foto abdullah/sumselpers


PALEMBANG, SP - Warga perairan Kenten Laut dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang tewas mengenaskan. Bahkan saat dievakuasi, mayat tersebut sengaja dibuat pemberat dengan cor semen ke dalam dasar sungai.

Kasat Polairud, AKP Basit Usman mengatakan, korban ditemukan diperairan Kenten Laut, tanpa Identitas yang ditemukan oleh seorang nelayan, Selasa (17/11/2020) pukul 08.00 wib.

"Ditemukan dengan posisi terlungkup menghadap kiri. Tangan sebelah kirinya di cor semen dan terdapat rantai yang terpasang ditangan kirinya," ujarnya kepada awal media di RS Bhayangkara.

Kemudian, warga langsung menghubungi polisi dan membawanya ke Instalasi Forensik Bhayangkara.

Sementara itu, Kapolres Banyuasi AKP Haris Menandar menambahkan, saat ditemukkan mayat tersebut mulutnya tersumpal plastik.

Dikatakannya, sampai saat ini mayat tersebut masih tanpa identitas. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polda Sumsel.

Ia menghimbau bagi masyarakat yang hilang kehilangan keluarganya dengan jenis laki-laki memakai celana coklat panjang, segera melapor ke RS Bhayangkara Palembang. (abd)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.