Peringati Hari Pahlawan, LBH IKADIN Bagikan Ratusan Masker

Ketua YLBH IKADIN, Supendi SH MH SPPA CLA CTLA CMIC Mediatur yang didampingi oleh beberapa stafnya Membagikan Masker di Simpang Lima DPRD Sumsel (Foto:Ariel/SP)


PALEMBANG, SP - Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November, Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) merayakan hari jadinya yang ke-35 tahun. Dihari yang sama ini juga, LBH IKADIN juga merayakan hari jadinya yang ke-5 tahun, dengan membagikan masker kepada pengguna jalan simpang lima DPRD Sumsel, Selasa (10/2/11/2020).

Ratusan masker dalam kemasan itu dibagikan langsung Ketua YLBH IKADIN, Supendi SH MH SPPA CLA CTLA CMIC Mediatur yang didampingi oleh beberapa stafnya.

"Ada sekitar 300 masker dalam kemasan yang kami bagi-bagikan kepada masyarakat hari ini. Dengan tujuan masyarakat tetap dapat menjaga protokol kesehatan yang dianjurkan, salah satunya untuk selalu menggunakan masker," kata Supendi disela - sela kegiatan pembagian masker, Selasa (10/11/2020).

Supendi menjelaskan, kegiatan ini sebagai kegiatan bernilai positif di Hari Pahlawan dan hari perayaan lahirnya IKADIN yang ke 35 tahun dan LBH IKADIN yang ke 5 Tahun.

"Kami berharap di usia IKADIN saat ini, terus dapat memberikan bantuan hukum pada masyarakat, Khususnya di Kota Palembang. Dan juga semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir," katanya.

YLBH IKADIN sendiri merupakan salah satu YLBH MoU di Pengadilan Negeri (PN) Pelembang Klas 1A Khusus Sumsel.

Dikatakannya ada tujuh nama pengacara dari YLBH IKADIN yang tercatat aktif sebagai Penasehat Hukum di Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Negeri Palembang, yang siap memberikan bantuan hukum pada masyarakat yang membutuhkan. (Ariel)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.