PGRI Diminta Mematangkan Program Ketimbang Kandidat Ketua

Suasana Konfrensi PGRI Pagaralam yang dipusatkan di SD NEGERI 74 Pagaralam, (foto/rep)

PAGARALAM, SP
- Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengharapkan kepada pengurus Persatuan Guru Repullik Indonesia (PGRI) kota Pagaralam lebih mendahulukan dan mematangkan program daripada kandidat, karena  dengan adanya program akan lebih terarah sehingga peserta  dapat mempelajari untuk tahun mendatang demi kemajuan PGRI Pagaralam. 

Hal ini disampaikan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH saat membuka konfrensi PGRI Pagaralam,Senin (02/11) yang dipusatkan di SD Negeri 74 Pagaralam.

Walikota Pagaralam juga mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua PGRI priode lima tahun sebelumnya."Terimakasih kepada ketua PGRI yang telah berkontribusi nyata demi kemajuan Pagaralam."jelasnya.

Dengan berakhirnya masa jabatan ketua ,maka diperlukan Konfrensi PGRI Pagaralam untuk lima tahun kedepan.

Wako juga pada kesempatan itu berpesan, agar anggota PGRI ikut mengedukasi masyarakat terkait Pandemi Corona yang masih melanda."Bila 1000 anggota PGRI bertemu dan mengedukasi 5 orang saja berarti sudah 5000  apalagi kalau bisa lebih. Karena penambahan kasus Corona cukup  siginifikan untuk Pagaralam yang terbilang kota kecil,” imbuhnya.

Konferensi PGRI XXII Pagaralam dengan thema mewujudkan PGRI sebagai organisasi Profesi dan Perannya dalam Mewujudkan Mutu Pendidikan Abad 21 dihadiri oleh Perwakilan PGRI Provinsi, Sumatera Selatan,Lukman,Sekda Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian dan pengurus serta anggota PGRI. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.