Notification

×

Tag Terpopuler

Prana Sohe Resmikan Pembukaan Pizza Hut Lubuklinggau

Sunday, November 22, 2020 | Sunday, November 22, 2020 WIB Last Updated 2020-11-22T09:25:29Z
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memotong tumpeng tanda diresmikannya  Pizza Hut  Kota Lubuklinggau (Foto:Galsa S)

LUBUKLINGGAU,SP-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe meresmikan Pizza Hut Kota Lubuklinggau, sekaligus cabang Pizza Hut di Indonesia yang ke-259, di gedung King Futsal Cereme Taba, Sabtu (21/11).

Wako  berharap dengan hadirnya Pizza Hut ini dapat menggeliatkan perekonomian Kota Lubuklinggau ditengah pandemi Covid-19.

“Kehadiran Pizza Hut ini sejalan dengan program mendatangkan sebanyak orang ke Kota Lubuklinggau yang tentunya bisa mendorong perekonomian masyarakat. Saya ucapkan selamat

atas berdirinya Pizza Hut, semoga bisa memberikan warna tersendiri bagi Kota Lubuklinggau,” katanya.

Wako mengaku sudah mengecek jumlah penyerapan tenaga kerja lokal, Pemkot sangat bersyukur ada sekitar 40 orang tenaga kerja lokal yang terserap atas berdirinya Pizza hut tersebut.

Dirinya berpesan agar seluruh karyawan selalu jaga sopan santun, ramah dan memberikan pelayanan optimal agar orang yang datang sangat senang untuk berkunjung ke Kota Lubuklinggau karena dengan adanya orang ke Kota Lubuklinggau perputaran ekonomi semakin meningkat.“Terimakasih atas investasinya hal ini memberikan warna tersendiri terhadap pembangunan di Kota Lubuklinggau,” ujarnya.

Sementara itu, Distrik Manager Pizza Hut Indonesia Amir Husin Alwi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini adalah kegiatan selamatan atas opening Pizza Hut, dan mulai dibuka umum pada Minggu (22/11) kemarin. “Terimakasih kepada pemerintah telah menjalin kerjasama dengan baik dengan ini Pizza Hut hadir di Kota Lubuklinggau,” katanya.

Mengenai penyerapan tenaga kerja kata Amir, sebanyak 60 orang dimana 40 orang dinataranya  adalah tenaga kerja lokal. Dan kedepan, seluruh tenaga kerja di Pizza Hut adalah tenaga kerja lokal, sedangkan tenaga kerja dari luar hanya untuk memberikan pelatihan saja.

Ditambahkannya, pada masa Pandemi COVID-19 memang sangat memprihatinkan dan sulit, tetapi pihaknya tetap komitmen untuk mendirikan cabang dimana akan terus meningkatkan perusahan dan selalu memberi keuntungan untuk pemegang saham. “Kami juga tidak ada mem- PHK 1 orang pun karyawan,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis wajib pajak dan pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Lubuklinggau. (Galsa s)

 

×
Berita Terbaru Update