Stand Dinas Koperindag OKUS Raih Juara II Stand Terbaik

 *Ikuti Pameran Produk Unggulan Khas Daerah

 

Staf Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan OKU Selatan bertugas mengikuti pameran pose bersama didepan stand. Pameran ini Stand OKU Selatan keluar sebagai juara II terbaik.

MUARADUA, SP-Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian, dan Perdagangan, berhasil meraih juara II stand terbaik pada pameran produk unggulan khas daerah di Cihampelas, Kota Bandung.

Pameran produk unggulan ini dilaksanakan selama empat hari, dari 12 hingga 15 November 2020. Kegiatan ini dilaksanakan di Cihampelas, Kota Bandung. Kegiatan tersebut diikuti oleh 15 stand yang berasal dari beberapa Kabupaten dan Kota se-Indonesia.

Diskoperindag Kabupaten OKU selatan mempromosikan produk unggulan Khas Daerah Kabupaten OKU Selatan, kurang lebih ada 7 Produk diantaranya, hasil produksi Kopi, Gula Aren, Gula Semut, Peyek Macho, Gula Jahe, Kain Kawai Kanduk, dan Peci Kawai Kanduk.

Kepala Dinas Koperindag Kabupaten OKU Selatan Drs. H. Elyuzar, mengatakan  Stand OKU Selatan berhasil meraih juara dan mendapatkan nilai yang baik. “Alhamdulillah, setelah beberapa hari mengikuti pameran Produk Unggulan Khas Daerah, diberi nilai yang cukup bagus oleh juri dengan prestasi juara II. Hal ini merupakan kebanggaan OKU Selatan di kanca Nasional,” ungkapnya, Rabu (25/11/2020).

Elyuzar juga berharap kedepannya produk hasil olahan OKU Selatan dapat semakin dikenal luas. Dengan begitu, nantinya dapat meningkatkan status ekonomi bagi masyarakat. (ril)

 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.