THE 1O1 Hotel Ramaikan Palembang Tourism Fiesta di Bandar Lampung

 


PALEMBANG, SP-THE 101 Hotel Palembang Rajawali yang merupakan hotel bintang 4 berada di kawasan Jalan Rajawali No. 18 Kecamatan Ilir Timur III Palembang meramaikan event Palembang Tourism Fiesta 2020. 

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kota Palembang itu dimaksudkan untuk meningkatkan okupansi perhotelan dan menggairahkan industri pariwisata lainnya di kota Palembang di saat pandemi COVID-19 ini.

Eviana Elma Sari, Marketing Communication THE 1O1 Palembang Rajawali mengatakan, Palembang Tourism Fiesta akan diadakan minggu ini disalah satu mall di Bandar Lampung. 

“Ada sekitar 13 hotel yang ikut pada acara itu salah satunya THE 1O1 Hotel,” ujarnya saat diwawancarai, Kamis (5/11/2020).

Menurutnya dari hotel bintang dua hingga bintang empat akan meramaikan Palembang Tourism Fiesta itu. Untuk hotel bintang 2 ditawarkan dengan harga Rp 260.000, bintang 3 pada harga Rp350.000 dan bintang 4 ditawarkan dengan harga Rp 450.000 per malam. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Tidak hanya hotel, tapi juga ada paket wisata, kuliner, tiket masuk destinasi hingga souvenir juga ditawarkan dengan banyak promo menarik. Palembang Tourism Fiesta ini dimulai dari 6 hingga 8 November 2020 di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung dari pukul 11.00 hingga pukul 20 WIB dengan tujuan untuk meningkatkan pariwisata di kota Palembang.

Dikatakannya, masyarakat diluar kota Palembang khususnya dari Bandar Lampung bisa menikmati serunya roadtrip liburan ke Palembang melewati jalan tol hanya 3 jam saja dan mencicipi kuliner Palembang sambil mengexplore Bumi Sriwijaya.

Tidak lupa untuk tetap selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku pada saat acara yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak.(Ocha)

 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.