Dodi Reza Kembali Pimpin Kadin Sumsel

Palembang, SP -Dodi Reza Alex kembali memimpin Kadin Sumsel lima tahun kedepan (2020-2025).

Bupati Muba terpilih pada Musyawarah Provinsi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Sumsel ke VII tahun 2020 yang digelar di Hotel Santika, Senin (7/12/2020).

Dodi Reza Alex mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah sukses menyelenggarakan Musyawarah Provinsi KADIN Provinsi Sumsel ke VII.

“Dengan amanah bapak ibu, Alhamdulilah saya terpilih lagi menjadi Ketua KADIN Provinsi Sumsel periode 2020-2025,” ujarnya.

“Kita akan bekerja lebih keras dan bekerja lebih cerdas. Kita akan bekerja dengan Pemda se sumsel, dan dengan dukungan KADIN Indonesia, sinergi yang berjalan dengan baik In Sha Allah akan mempercepat pertumbuhan ekonomi di Sumsel,” bebernya.

Dodi Reza Alex menuturkan, ekonomi harus tumbuh, hilirisasi dari seluruh komoditas di Sumsel. “Kita juga akan bekerjasama dengan Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk pemulihan ekonomi,” katanya.

Sementara itu, Ketum Kadin Indonesia Rosan Perkasa Roeslani mengucapkan selamat kepada Dodi Reza Alex yang terpilih menjadi Ketua KADIN Provinsi Sumsel periode 2020-2025.

“Kita memasuki masa yang tidak mudah. Saya melihat dengan adanya sinergi dengan Pemerintah, maka perekonomian akan cepat tumbuh. Disini saya lihat, antara dunia usaha dan pemda di sumsel sudah terjalin hubungan sangat baik,” ucapnya.

“KADIN di Sumsel sudah berjalan sangat baik. Bentuklah kepengurusan yang mau bekerja, mau menjaga komunikasi dengan baik, untuk kemajuan dunia usaha,” pungkasnya.(ocha) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.