DPRD Palembang Reses di Dapil VI


PALEMBANG, SP -
Menggunakan momen reses, anggota DPRD Palembang daerah pemilihan, (dapil), melakukan kunjungan ke Jalan Ki Merogan untuk memberikan bantuan sembako untuk korban kebakaran beberapa waktu lalu. Jumat (4/12/2020). 

"Alhamdulilah hari ini kami kunjungi warga yang tertimpa musibah kebakaran untuk memberikan sedikit bantuan kepada puluhan warga dari 4 rumah terbakar dan 8 rumah terdampak, " ujar Zainal. 

Terpantau, di posko bantuan kebakaran sejumlah bantuan dari Dharma Wanita Disdik dan pihak-pihak lain terus berdatangan, total ada 51 pihak dan instansi yang telah memberikan bantuannya. 

Selain itu, ada posko layanan kesehatan dari RSUP Mohammad Hoesin yang disiapkan untuk warga sekitar. 

Adapun bantuan yang diserahkan Zainal diantaranya, 5 kilogram beras sebanyak 30 karung, nasi 25 bungkus, snack 25 bungkus, mie instan 10 dus, susu 1 dus, dan sarden 1 dus.

"Selain makanan, dari hasil tinjauan kami warga tertimpa musihbah ini butuh bantuan material. Kami sudah koordinasi dengan Wawako dan perusahaan sekitar, semoga tempat tinggal mereka segera bisa dibangun," jelasnya. 

Zainal mengimbau mengingat banyaknya kejadian kebakaran yang belakangan terjadi, masyarakat diminta untuk perhatikan kelistrikan rumah. 

"Perhatikan rumah, terutama aliran listrik dan api kompor yang berpotensi menjadi biang sumber kebakaran, " tutupnya.(hmy)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.