Gandeng Pusat Khitan Sumsel, BKPRMI Khitan Mu'alaf dan Dhuafa Gratis

Palembang, SP - Bertepatan dengan peresmian progam 1000 Rumah Tahfidz yang diresmikan langsung Oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumsel menggandeng Pusat Khitan Sumsel dan Klinik Ummat jalin kolaborasi program Khitan bagi Mu'alaf dan Dhuafa serta program Kesehatan Reproduksi di Griya Agung, Palembang, Senin (14/12/2020).

Acara yang di hadiri oleh Ketua MPP Marli Batubara, Ahmad Rizqon Sekjen, Gunawan HS Dirna LPPTKA, Abdul Kadir Waseknas, para kepala SKPD, Ketua DPW BKPRM Sumsel Firdaus serta beberapa Ustad-Ustadzah perwakilan dari berbagai kab/kota diwilayah Sumsel. 

Kegiatan yang di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru ini mendapat perhatian lebih dikarenakan banyak program-program yang dilaksanakan oleh BKPRMI Sumsel kali ini menyentuh sisi kesehatan secara lebih dalam. Hal tersebut sangat dinanti oleh para ustadzah, remaja masjid dan santri.Selain mendukung dan mensupport program-program BKPRMI Sumsel yang banyak memberi manfaat ke pelosok.

MoU ditandatangani langsung oleh ketua umum BKPRMI Sumsel Firdaus, SH, dr. Hj. Rika Handayani, SpOG perwakilan dari klinik ummat serta Sugandi SKM dari Pusat Khitan Sumsel secara langsung dihadapan Gubernur

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, mengapresiasi kerjasama yang dilakukan BKPRMI bersama Pusat Khitan Sumsel dan Klinik Ummat seperti khitan gratis bagi mualaf dan dhuafa serta kesehatan reproduksi.

" Yang penting kita itu bergerak dulu, membantu sesama, dan harapannya BKPRMI jangan kalah dengan Pusat Khitan Sumsel yang memberikan pelayanan khitan gratis."pungkasnya (Ocha).

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.