Notification

×

Tag Terpopuler

Kalung 3 Suku Diembat Jambret

Monday, December 14, 2020 | Monday, December 14, 2020 WIB Last Updated 2020-12-14T08:11:10Z

Siska Setia (22) warga Jalan Lettu Karim Kadir RTRW  025003 Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Palembang Saat Membuat Laporan ke  SPKT Polrestabes Palembang 

PALEMBANG, SP -
Siska Setia (22) warga Jalan Lettu Karim Kadir RT/RW : 025/003 Kelurahan Karang Jaya Kecamatan Gandus Palembang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan jambret.  Penjambretan dimaksud terjadi di area Parkiran Pengadilan Agama Palembang, Senin (14/12/2020) sekitar pukul 07. 30 WIB. 

Korban mengatakan kejadian tersebut berawal saat dia sedang berjalan kaki hendak menuju Gedung Pengadilan Agama Kelas 1 di Jalan Pangeran Ratu Lima Ulu, Seberang Ulu 1 Palembang.

Tiba-tiba datang pelaku menggunakan motor Yamaha N-Max warna silver, langsung mendekati korban dari arah depan dan menarik kalung emas yang di pakai korban.

"Waktu itu saya sedang berjalan tepatnya di area parkir Pengadilan Agama Jakabaring, Kemudian datang seseorang dari arah depan mendekati saya dan menarik kalung yang saya pakai," ujarnya Siska, Senin (14/12/2020). 

Siska mengaku setelah menarik kalungnya, pelaku langsung tancap gas meinggalkan lokasi kejadian. 

"Spontan saya berteriak tapi kondisi disitu masih sepi dan hanya petugas Satpam yang mendengar dan ikut membantu saya mengejar akan tetapi karena pelaku menggunakan motor jadi tidak terkejar oleh kami," tegas, Siska. 

Akibat kejadian tersebut korban kehilangan tiga suku kalung emas, dan ditaksir mengalami kerugian sekitar Rp 16 Juta. 

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan aksi penjambretan. 

"Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Satreskrim," katanya. (DE) 

×
Berita Terbaru Update