Kecelakaan di Tol Lampung Palembang, Dua Meninggal, Dua Luka-luka

Suasana di lokasi kecelakaan di ruas jalan tol Lampung- Palembang  yang menyebabkan dua orang meninggal dunia dan dua orang terluka. (Foto: DE/SP)

PALEMBANG, SP – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruang jalan tol Lampung-Palembang, dua orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka-luka, kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil Suzuki Spalsh BG 1057 AU terjadi pada Minggu (20/12/2020) sekitar pukul 15.00 WIB,. 

Informasi yang dihimpun menyebutkan dua korban adalah M. Erwin (30) warga Jalan Ki. Meragon, Kecamatan Kertapati Palembang, dan Ifriyadi (31) warga Jalan KH. Wahid, Hasim, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang. 

Sementara sepupunya Ifriadi bernama Silvi (26) saat dihubungi di rumah korban mengatakan untuk saat ini Ifriadi dan temannya M. Erwin masih di rawat di RS Lampung dan mendapatkan informasi juga kalau mereka mengalami luka-luka. 

"Selain itu, untuk semua keluarga Ifriadi sudah pergi ke Lampung lantaran korban harus menjalani operasi," ujarnya Silvi, Senin (21/12/2020). 

Lanjut, Selvi menuturkan kalau dua wanita di dalam mobil tersebut meninggal dunia yakni bernama Jona dan Enong, saya hanya tahu nama panggilannya saja,” katanya.

Infomasi yang didapatnya, korban Enong meninggal di tempat dan Jona meninggal di RS Lampung. Diketahui rumah Jona berdekatan dengan Ifriadi dan Jona memiliki satu anak usia 10 tahun dan sudah lama bercerai. 

"Jona sudah dibawa keluarganya tadi ke Desa Campang Tiga, OKU Timur untuk dimakamkan dan rumahnya sepi," kata warga sekitar. 

Sedangkan Enong, hingga kini belum belum dialamatnya. 

Sementara itu Kamaludin (50) tetangga Erwin yang ditemui di rumahnya mengatakan, Erwin sudah lama pindah dari rumahnya tersebut. 

"Dia sudah lama pindah dan saya tidak tahu di mana," kata Kamaludin. 

Informasi yang dihimpun Erwin dan Ifriadi belum berkeluarga. (DE)


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.