Lusi Dikeroyok Sesama Pedagang hingga Babak Belur

Lusi (30) warga Jalan H Faqih Usman,  Palembang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang. Foto denny/sumselpers

PALEMBANG, SP -
Lusi (30) warga Jalan H Faqih Usman, Kelurahan 3-4 Ulu, Seberang Ulu I Palembang mendatangi SPKT Polrestabes Palembang untuk membuat laporan pengeroyokan yang di alami korban oleh Pelaku Ida CS.

Pengeroyokan ini terjadi, Ketika sedang berjualan baju tepatnya di Depan gedung Pasar 16 Ilir Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Senin (14/12), sekitar pukul 13.30 WIB.

Korban bercerita kejadian pengeroyokan ini berawal dari Ida  sedang berdagang baju di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut, Ida merupakan pedagang baju juga, sebelumnya saya dengan Ida ada masalah sudah cukup lama namun saya tidak memilik dendam, kemarin Ida datang kembali dengan membawa tiga rekanya.

Lalu salah satu teman pelaku bertanya kepada Ida 'yang mana musuh kamu' dan Ida langsung menunjuk saya. 

"Kemudian ketiga pelaku langsung mendorong saya sampai tersungkur menarik baju, jilbab serta menendang saya, tak hanya itu pelaku juga memukul kepala saya menggunakan helm, setelah melakukan pengeroyokan para pelaku langsung kabur," ujarnya, Selasa (15/12/2020).

Tempat, sama Kasubbag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene telah membenarkan adanya laporan Pengeroyokan yang di alami korban.

"Benar, laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT selanjutnya akan diserahkan ke Unit Reskrim guna ditindak lanjuti," tutup Irene. (DE) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.