Rumah Nenek Rodiah Dibobol Maling

Rodiah (51) warga Jl. Pangeran Ratu Kel. 15 Ulu Jakabaring Kec. SU I Palembang melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang, Senin (14/12/2020). Foto denny/sumselpers

PALEMBANG, SP -
Seorang nenek bernama Rodiah (51) warga Jl Pangeran Ratu Palembang melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang. Lantaran dirinya menjadi aksi pencurian bobol rumah.

Aksi pencurian ini terjadi, ketika dirumahnya di Jl. Pangeran Ratu Kel. 15 Ulu Jakabaring Kec. SU I Palembang, Minggu (13/12/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Sambil muka sedih mengatakan kejadian ini berawal dari saat ia sedang tertidur dan pas terbangun hendak masak kaget kalau kompor gas sudah hilang.

Selain kompor gas lanjut dia mengatakan juga ada radio yang hilang setelah di cek ke semua rumah.

"Pelaku ini masuk dari pintu belakang rumah saya dan membawa kabur kedua barang itu," katanya, Senin (14/12/2020).

Namun ia mencurigai satu orang. "Saya curiga dengan satu orang tapi saya tidak mau langsung menuduhnya karena tidak ada bukti sehingga saya laporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang," jelasnya.

Ia mengharapkan agar pelakunya dapat tertangkap usai membuat laporan polisi dan telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dikediamannya sekitar pukul 11.00 WIB.

"Saya harap pelakunya dapat tertangkap dan dia dapat bertanggung jawab atas ulahnya. Dan juga diharapkan tidak ada kejadian seperti saya alami baik tetangga maupun lainnya " harapnya.

Tempat, sama Kasubbag Humas AKP Irene telah membenarkan adanya laporan korban mengenai tindak pidana pencurian biasa.

"Laporan sudah diterima oleh anggota piket SPKT, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang," tutupnya.(DE)  

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.