Mawardi Terkapar Ditusuk Seterunya

 Marwadi (35)  terkapar akibat luka tusuk oleh senjata tajam dari seterunya Fr (28) sehingga korban harus dilarikan ke RS Bari Palembang.

PALEMBANG, SP -
Marwadi (35)  terkapar akibat luka tusuk oleh senjata tajam dari seterunya Fr (28) sehingga korban harus dilarikan ke RS Bari Palembang.

Korban mengalami luka tusuk di pipi dan punggung sebelah kiri serta luka sabetan senjata tajam di sekujur tubuh bagian belakang oleh pelaku.

Informasi yang dihimpun kejadian terjadi di Jalan KH, Azhari, Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, tepatnya di sungai pinggiran dam, Selasa (22/12) pukul 18:00 WIb.

Menurut Marwadi , peristiwa bermula saat korban dan pelaku bertemu di TKP dan sempat mengobrol dengan pelaku.

“Tiba-tiba pelaku marah dan memukul muka saya, pelaku juga mengeluarkan dua pisau dari pinggangnya,” ujar warga Jalan Mayjen H.M Ryacudu, Lorong Sabar, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, Rabu (23/12).

Tak lama kemudian pelaku langsung menusuk korban namun korban sempat menangkis. “Namun tangan pelaku satunya menusuk bagian punggung belakang saya,” katanya.

Lanjut korban menuturkan, ia mencoba menyelamatkan diri dengan melompat ke dam.

“Saya meloncat dan posisi kami berseberangan dengan pelaku. Namun pelaku tetap mengejar saya dengan memegang pisau di tangan kanan dan kirinya sehingga kami sempat kejar kerjaran,” katanya.

Tidak lama berselang warga sekitar datang hingga berhasil memisahkan pelaku dan korban.

Setelah keadaan membaik rencananya korban akan melaporkan kejadian tersebut ke polisi. (ody) 


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.