Mayat Pria Ditemukan Dalam Selokan

Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak didalam selokan air di Jalan Sintraman Jaya I, Kelurahan 20 Ilir D II, Kecamatan Kemuning Palembang Senin (14/12) pagi. 

PALEMBANG, SP -
Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak didalam selokan air di Jalan Sintraman Jaya I, Kelurahan 20 Ilir D II, Kecamatan Kemuning Palembang Senin (14/12) pagi. 

Saat ditemukan mayat pria yang diduga anggota Polri tersebut mengenakan baju kaos hitam dan celana jeans hitam dan sepatu coklat dalam posisi miring serta kedua kakinya berada diatas dan badan masuk didalam selokan.

Korban diduga meninggal karena sakit yang dideritanya. Saat ini jenazahnya sudah di evakuasi ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

“Sudah sholat subuh tadi warga melihat ada kaki didalam selokan, dikiranya boneka tapi ketika didekati rupanya manusia. Kalau jenis kelaminnya laki-laki kalau dilihat tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Wati Ketua RT 33 RW 09.

Mendapat temuan tersebut dirinya langsung melapor ke Polsek Kemuning, kemudian anggota langsung mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara. “Kalau dilihat kondisi jenazah sendiri muka sudah biru-biru tidak ada tanda kekerasan pada tubuhnya,”katanya.

Dikatakan Wati warga tidak berani memegang tubuh korban karena belum ada anggota polisi. Korban sendiri tidak diketahui warga mana karena tidak ada kenal sama sekali kalau informasinya korban diduga anggota Polri.

“Informasinya korban anggota polisi tapi tidak tahu dinas dimana, kalau disini tidak ada yang kenal dengan korban, kemungkinan korban hanya kebetulan melintas disini,” katanya.(ody)


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.